Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 28 Februari 2017

Roman Picisan Terdepak dari Jam Primetime, Genre Drama Dianaktirikan RCTI?


UPCOMING sinetron terbaru RCTI berjudul Awas Banyak Copet! mempunyai genre komedi. Seolah ini makin mengisyaratkan jika genre drama mulai dianaktirikan. Cinta Dari Surga dan Roman Picisan yang sebelumnya mengisi slot primetime perlahan terdepak. Hal ini mengingat peformanya yang tak terlalu bagus.


Cinta Dari Surga (CDS) pindah jam tayang sejak Kamis (23/02) silam. Mulanya, sinetron yang dibintangi oleh Billy Davidson dan Melayu Nicole ini tayang di slot super primetime jam 7 malam. Namun seiring masuknya sinetron SinemArt di SCTV, CDS dipindahkan ke slot pukul 21.30 WIB. Di jam ini pun penayangannya sering ngaret.

Mengiringi jejak CDS, sinetron remaja baru Roman Picisan (RomPi) pun mengalami hal serupa. Jika awalnya tayang di slot jam 6 sore, mulai Selasa (28/02) sore, sinetron ini pindah ke jam tayang baru, pukul 16.15 WIB.

Dengan demikian, slot primetime (jam 6 sore - 10 malam) di RCTI semuanya diisi oleh sinetron bergenre komedi. Tukang Ojek Pengkolan tayang mulai pukul 17.30 - 19.15 WIB, sedangkan Dunia Terbalik menguasai jam super primetime mulai pukul 19.15 - 21.30 WIB.

Sinetron Awas Banyak Copet mengisahkan tentang segerombolan kriminil di Bandung yang diajarkan ilmu copet di sebuah tempat bernama Academy of Bandung Copet. Beberapa karakter khas di Preman Pensiun juga terlihat lagi dalam sinetron terbaru yang masih digarap oleh MNC Pictures ini. Beberapa karakter tersebut misalnya adalah sepasang tukang todong, Baba dan Bobby, juga karakter seperti Saep, Ubed, hingga Junaedi.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top