Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 21 Februari 2017

Programming Indosiar Menuntut Hak Jawab Ke KPI Terkait Penghentian D'Academy 4!


BUNTUT dari pertengkaran Dewi Perssik dan Nassar di D'Academy 4 (DA4), program unggulan Indosiar tersebut dijatuhkan sanksi tidak tayang selama dua hari. Walau demikian, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menunggu hak jawab pihak Indosiar perihal keputusan penjatuhan sanksi penghentian sementara untuk program siaran D’Academy. Hak jawab Indosiar ditunggu paling lambat tiga hari sejak keputusan diterima. 


Demikian ditegaskan Ketua KPI Pusat, Yuliandre Darwis, terkait dikeluarkannya sanksi penghentian sementara untuk program siaran D’Academy di Indosiar selama dua hari, Senin, 20 Februari 2017.

Menurut Ketua KPI Pusat, KPI memberikan kesempatan kepada setiap lembaga penyiaran untuk menyampaikan hak jawabnya jika ada keberatan terhadap surat keputusan atau sanksi penghentian sementara yang dikeluarkan pihaknya. Hak ini merupakan mekanisme yang berlaku dalam menegakkan dan menjalankan aturan.

“Keberatan itu bisa jadi menyangkut jumlah hari sanksi maupun tanggal pelaksanaannya. KPI menunggu segera jawaban dari Indosiar,” kata Andre, panggilan akrab Ketua KPI Pusat.


Sementara itu, programming Indosiar sendiri mengaku kaget karena sanksi berupa penghentian tayang sementara itu tak dibahas lebih dahulu dengan pihak Indosiar.

"Kami kaget. Harusnya website KPI tidak memuat ini (soal sanksi di situs resmi KPI)," ucap Ekin Gabriel Surbakty, General Manager Programming Indosiar, seperti dilansir dari laman tabloidbintang.

"Dari Indosiar hanya bisa menerima. Tapi kami punya hak untuk menjawab. Lalu setelah itu akan dipelajari lagi dengan pihak KPI, baru keputusan final. Kalau seperti ini kan takutnya masyarakat nanti jadi bingung," tandas Ekin.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top