Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 01 Februari 2017

Perannya di Serial Gopi Digantikan, Giaa Manek Tulis ini Untuk Penggemarnya!


HAMPIR selama 4 bulan terakhir, penonton setia serial India Gopi sudah kadung mengenal Giaa Manek sebagai Gopi. Namun dalam tayangan episode Minggu (29/01), Giaa Manek tak lagi nampak di Gopi padahal serial ini masih tayang hingga sampai saat ini di ANTV.


Giaa Manek resmi meninggalkan serial berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya pada episode ke-561, atau episode ke-126 untuk penayangannya di ANTV. Sebagai gantinya, aktris Devoleena Bhattacharjee mengisi peran Gopi sejak episode ke-562.

Sebagai tanda perpisahan untuk penggemarnya di Indonesia, Giaa Manek memposting sesuatu di Instagram miliknya.

"Untuk semua penggemarku di Indonesia, aku berterima kasih atas cinta tanpa syarat yang kalian tunjukkan padaku selama menonton serial Gopi di ANTV. Aku sangat senang dengan komentar, posting dan apresiasi yang kalian tunjukkan! Cinta dan dukungan kalian seterusnya sangat berarti untukku! Semua yang terjadi sudah seharusnya demikian, jadi tetaplah yakin! Yang terpenting adalah bagaimana caramu untuk berjalan melewati api (kiasan untuk masalah atau rintangan). Tetaplah tersenyum dan penuh dengan cinta :) #gratitude #always #akucintaindonesia," pungkasnya di akun @gia_manek.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top