Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 25 Februari 2017

Paakhi ANTV : Suami yang Ingin Ceraikan Jodoh Masa Kecilnya!


BELAKANGAN ini, ANTV sering melakukan perombakan susunan programnya, khususnya serial India. Masuknya SinemArt ke SCTV nampak menjadi 'cobaan' baru untuk ANTV. Selain strategi pemindahan jam tayang, ANTV kembali akan menayangkan sebuah serial India terbaru berjudul Paakhi.

Uniknya, serial berjudul asli Tumhari Paakhi ini juga mengambil latar perjodohan semenjak usia muda, mirip seperti serial Anandhi. Bedanya, serial ini tak akan fokus pada cerita tersebut melainkan bagaimana usaha seorang suami agar bisa kembali bersama dengan istrinya, padahal ia berniat menceraikan sang istri sebelumnya.

Fokus kisah menceritakan tentang Anshuman Rathore (Mohammed Iqbal Khan), seorang pewaris dari Rathod Mension. Anshuman telah dijodohkan dengan seorang gadis bernama Paakhi (Shraddha Arya) semenjak usia mereka masih kecil. Namun seiring perkembangan waktu, keluarga Anshuman dan Pakkhi mulai tak akur, hal ini juga yang membuat Paakhi enggan untuk tinggal bersama dengan keluarga suaminya tersebut.

Waktu pun berlalu dengan cepat. Anshuman memutuskan untuk menikah dengan wanita pilihannya. Sayangnya, sang istri kemudian tewas dalam sebuah insiden kecelakaan mobil. Dari pernikahannya tersebut, Anshuman dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ayan (Divyam Dama).

Untuk keuntungan perusahaannya, Anshuman akhirnya memutuskan untuk menikahi seorang gadis dari keluarga kaya bernama Tanya (Madhura Naik). Belum sempat menikahi Tanya, kabar tentang Anshuman yang masih terikat pernikahan dengan Paakhi mengemuka. Mau tak mau, Anshuman akhirnya membawa Paakhi ke rumahnya kembali. 

Bersama dengan saudara perempuannya yang lain, Anshuman memaksa Paakhi untuk menandatangani surat perceraian mereka. Paakhi tak bergeming dan malah mulai menyayangi Ayan yang polos. Karena ini juga, Anshuman mulai merasakan benih cinta pada wanita yang dulunya ia tak sukai.

Demi menyelamatkan pernikahannya. Paakhi akan setuju bercerai dengan Anshuman jika Tanya bisa mengatasi tantangan yang diberikan. Tanya diminta mengelola anggaran belanja di rumah Anshuman dalam waktu yang ditentukan. Tanya berhasil mengambil tantangan tersebut dengan cara yang tak terpuji. Saat uang belanja habis, Tanya malah membongkar celengan milik Ayan.

Tanya juga berusaha mencuci otak Ayan dengan mengatakan jika penyebab meninggal ibu Ayan adalah Anshuman sendiri. Paakhi sempat terusir dari rumah Anshuman karena sebuah kesalahpahaman. 

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan penayangan Paakhi segera di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top