Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 01 Februari 2017

Mengenal Devoleena Bhattacharjee, Pemeran Baru Gopi di ANTV!


PERUBAHAN mencolok terjadi di serial India Gopi. Banyak netizen yang kaget hingga tercengang kala pemain lain di Gopi memanggil sosok aktris lain sebagai Gopi. Keyword tentang 'pemeran Gopi diganti' pun mengalir deras di Google. Sebagian besar diantaranya menyasar ke website kesayangan Anda ini.


Aktris pendatang baru Devoleena Bhattacharjee mengemban peran berat untuk memainkan sosok Gopi yang lemah lembut juga tertindas oleh saudara tirinya sendiri. Di India sendiri, pergantian ini terjadi di tahun 2012 kala serial berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya ini memasuki episode ke 562.

Mengemban sebagai pemeran utama pengganti tentu tak mudah. Pro dan kontra pun bermunculan di awal kemunculannya memerankan karakter Gopi. Banyak yang mencemooh namun dukungan juga mengalir untuknya. Devoleena berhasil membuktikan jika dirinya dapat memerankan karakter Gopi sampai dengan tahun 2017 ini.

Berkat serial Gopi pula, aktris kelahiran tahun 1990 ini mendapatkan banyak penghargaan. Sebut saja seperti Best Actress Popular di ITA Awards 2013, Favourite Bahu di Star Parivaar Awards 2014, Best Actress in Leading Role dan Most Entertaining Actor - Female di Telly Awards 2015, Best Television Actress di Dadasaheb Phaike Award 2016, hingga Popular Bahu On Indian Television di Zee Gold Awards 2016.

Devoleena mengawali karirnya di industri hiburan India di tahun 2010 melalui program kompetisi menari bertajuk Dance India Dance. Di tahun 2011, Devoleena mendapatkan peran pendukung di serial Sawaare Sabke Sapne... Preeto dengan memerankan karakter bernama Baani. Baru di tahun 2012, sang pendatang baru ini mendapatkan kesempatan emas dengan menggantikan Giaa Manek sebagai pemeran utama di serial Gopi.

Devoleena masih memiliki seorang ibu, namun ayahnya sudah lama meninggal di tahun 1997. Ia juga mempunyai seorang saudara laki-laki. Uniknya, Devoolena justru lulus sebagai sarjana Akuntansi di GBME School, Sivasagar.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top