Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 26 Februari 2017

Mengenal Arbani Yasiz, Sang Pujangga Tampan di Roman Picisan RCTI!


AKTOR sinetron muda, Arbani Yasiz, tengah jadi idola baru untuk kaum ABG di Indonesia. Parasnya yang tampan berpadu dengan karakternya yang puitis di sinetron Roman Picisan menjadi daya tarik yang terbantahkan bagi Bani, sapaan akrab sehari-harinya. Tak heran jika setelah dirinya tampil sebagai pemeran utama di sinetron yang tayang di RCTI tersebut, Bani langsung kebanjiran followers di sosial medianya.


Peran utamanya yang diembannya bukan merupakan yang pertama baginya. Sebelumnya, Bani sempat membintangi beberapa sinetron lain yang tayang di SCTV. Peran utama baru didapatnya di sinetron Popocorn. Di sinetron ini, dirinya dipasangkan dengan Zulfa Maharani. Sayang, Popcorn berusia pendek dan hanya bertahan sepanjang 17 episode.


Dalam kesehariannya, Bani merupakan murid dari salah satu universitas swasta di Jakarta. Aktor yang juga berbakat dalam bidang tarik suara ini memilih jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), sebuah bidang yang sebenarnya mengarahkannya lebih kepada orang dibalik layar. 

Demi melanjutkan karirnya sebagai seorang aktor, Bani memutuskan untuk drop out dari kuliahnya. Dalam sebuah wawancara dengan media, Bani mengungkapkan keputusannya untuk berhenti kuliah karena tak mampu menyeimbangkan jadwal kuliah dengan jadwal syuting yang sedang dijalaninya.

Sebelumnya, Bani sudah sempat mengambil cuti sebanyak dua kali sehingga tak bisa lagi mengambil cuti berikutnya. Bintang Surat Untukmu ini ternyata tak menyepelehkan masalah pendidikannya. Bani berniat melanjutkan kuliahnya di Universitas Terbuka agar bisa fleksibel dalam menjalankan pendidikannya tersebut. Bukan lagi DKV, Bani malah tertarik memilih jurusan manajemen karena tertarik membuka bisnis ke depannya.

Juara runner up dalam sebuah sebuah kompetisi sebuah majalah remaja di tahun 2012 membawanya ke dunia entertaiment. Arbani mulai getol mengikuti casting demi casting. Beberapa peran kecil di FTV dan sinetron pernah dilakukannya. Perjalanannya mendapatkan peran utama tentu tak semudah membalikkan telapak tangan.



Dipasangkan dengan Adinda Azani, Bani kerap dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya di sinetron tersebut. Walau mengaku senang dengan hal tersebut, Bani meyakinkan jika dirinya tak terjerat cinta lokasi dengan Adinda, mengingat Adinda sudah memiliki seorang kekasih. Dari aktivitas sosial medianya, Bani tak terlihat sedang menjalani hubungan dengan siapapun.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top