Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 17 Februari 2017

Marimar Tayang Lagi, Begini Peformanya Bersama Maria Cinta Yang Hilang!


MENGUSUNG tagline Telenovela Banget, Global TV kembali menayangkan ulang telenovela lawas Marimar. Padahal telenovela ini baru saja ditayangkan perdana pada 1 Desember 2016 silam. Marimar tayang kembali setiap Senin hingga Jum'at di slot pukul 14.00 - 16.00 WIB mulai Kamis (16/02) kemarin.

Sebelumnya, Global TV sempat memberhentikan telenovela baru Ana Cinta Sejatiku yang rata-rata hanya meraih share 1 persen selama masa penayangannya. 

Ditayangkannya kembali Marimar ini nampaknya belum disadari oleh penonton. Episode pertamanya hanya meraih TVR 0.2 dan share 1.7 persen. Tentu saja perolehan ini jauh dibawah ekspetasi Gloval TV. Faktor masa penayangan rerun yang pendek tentu membuat penonton cepat bosan bila ditayangkan kembali dalam waktu sekarang.

Maria Cinta Yang Hilang yang tayang 3 jam mulai jam 10 pagi hingga jam 1 siang meraih hasil lebih baik dengan mendapatkan TVR 0.6 dan share 5.2 persen.

Akankah Global TV menayangkan Marimar hingga tamat di kali kedua penayangannya ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top