Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 12 Februari 2017

Duh Sedih, Mertua Gopi, Kokila Modi Meninggal Dunia!


SERIAL India Saath Nibhana Saathiya atau yang di Indonesia tayang dengan judul Gopi akan kehilangan salah satu pemain utamanya. Penonton di Indonesia tentu merasakan benar pergantian pemeran utama Gopi dari Giaa Manek ke Devoleena Bhattacharjee. Pergantian itu sendiri sebenarnya telah lama terjadi pada tayangan di India, tahun 2012 silam.

Episode terbaru Gopi akan menghilangkan peran paling dicintai selain Gopi. Karakter Kokila Modi yang diperankan dengan apik oleh Rupal Patel akan dikisahkan meninggal dunia karena berusaha melindungi Gopi dari tembakan.

"Ini akan terjadi jika Bhavani berencana untuk menyakiti Gopi (Devoleena) dan mengambil kembali anak tiri nya Sita dan dia akan mencoba untuk membunuh Gopi dengan menyewa penembak bayaran. Namun Kokila yang mengetahui hal tersebut datang dan menyelamatkan Gopi. namun dirinyalah yang tertembak,"papar sebuah sumber mengutip dari laman Pinkvilla.

Keputusan rumah produksi untuk memperbarui cerita tak lepas untuk kembali meningkatkan peforma Gopi. Berdasarkan rating periode 28 Januari - 03 Februari 2017, Gopi menempati posisi 7 dengan meraih poin 5.7 dalam peta persaingan program TV di India. Saingan sesama serial India yang paling berat adalah Naagin 2 yang kokoh di posisi pertama dengan poin 7.4. Kum Kum Bhagya (Lonceng Cinta) ada di posisi 4 dengan poin 5.9.

Perolehan Gopi terbilang cukup baik untuk sebuah drama yang masa tayangnya sudah memasuki tahun ke-7. Namun target besar stasiun TV mungkin memaksa terjadinya regenerasi pemain baru. Tim produksi akan memasukkan aktor dan aktris baru untuk membuat Gopi tetap bertahan.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top