Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 17 Februari 2017

Kisah Benci Jadi Cinta, Begini Sinopsis Roman Picisan RCTI!


SINETRON Roman Picisan hadir di RCTI mulai Sabtu (17/02) sore di slot pukul 18.00 WIB. Kehadiran sinetron yang mendadak langsung tayang padahal baru beberapa hari promo ini disinyalir sebagai salah satu strategi RCTI untuk menghadang penonton pindah ke sinetron SinemArt yang tayang di SCTV.

Menggandeng Arbani Yasiz dan Adinda Azani, begini sinopsis global Roman Picisan:


Cerita dibuka dengan dihukumnya Roman (Arbani Yasiz) yang terlambat datang ke sekolah. Saat sedang keliling lapangan sekolah untuk menjalani hukumannya, seorang siswi baru bernama Wulandari (Dinda Azani) masuk ke sekolah dan langsung mencuri perhatian Roman. Gara-gara itu juga, Roman hampir pingsan saat memandangi Wulandari karena menabrak tiang,

BACA JUGA : MENGENAL ARBANI YASIZ, SI PUJANGGA TAMPAN DI ROMAN PICISAN RCTI!

Cantiknya Wulandari juga langsung mencuri perhatian Samuel (Umay Shahab). Samuel yang berteman dengan Roman meminta bantuan sang sahabat untuk menulis kata puitis untuk Wulandari. Walau Roman juga menyukai Wulandari, ia tetap membuatkan Samuel kata puitis.


Wulandari mulai menyukai kata puitis yang dikirimkan Samuel, sampai Roman melakukan kesalahan karena namanya tercantum dalam kata puitis tersebut. Wulandari pun menolak Samuel karena hal tersebut. Samuel merasa marah karena baru kali ini dirinya ditolak saat menyatakan cinta pada seorang gadis.


Wulandari marah ke roman karena mengira Roman sering mempermainkan dan membantu temannya untuk mendapatkan hati seorang gadis. Roman berusaha meminta maaf, namun malah berakhir mengejek Wulandari cengeng. Karena ini, keduanya malah lebih sering terlibat pertengkaran kecil.


Devon (Rayn Wijaya) yang melihat Roman mengejek Wulandari marah dan menyuruh teman-temannya untuk memukuli Roman. Di pesta Samuel, Roman akhirnya mengetahui otak pemukulan padanya. Di saat bersamaan, Devon sedang menjebak Wulandari di dalam mobil dengan mengunci akses mobil. Saat itu, Roman datang dan memukuli Devon.

Roman mengantar pulang Wulandari walau masih terjadi pertengkaran kecil diantara mereka. Belum sampai rumah, Wulandari yang diantarkan memakai motor balap merasa Roman sengaja ngebut untuk menakutinya. Wulandari pun minta diturunkan.

Selanjutnya cerita bergulir dengan kedatangan Victor yang melihat gelagat sepupunya Roman menyukai Wulandari, namun malu untuk mengungkapkannya. Victor pun mulai jadi mak comblang untuk Roman dan Wulandari,  


Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? saksikan sendiri setiap Selasa-Minggu pukul 18.00 WIB di RCTI!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top