Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 26 Februari 2017

Janji Suci Vidya ANTV : Gadis Buta Huruf Menikah dengan Pemuda Cacat Mental!


DIVYANKA Tripathi akan segera menyapa penonton ANTV melalui serial terbarunya. Pemeran Ishita di serial Mohabbatein ANTV ini tampil di serial Janji Suci Vidya (JSV). Uniknya, serial ini merupakan produksi lama, dari tahun 2006 hingga 2009 dengan menorehkan 700 episode. Secara visual, JMV tampil lebih lawas ketimbang serial ANTV lain yang saat ini sedang mengudara.


Berjudul asli Banoo Main Teri Dulhann serial ini merupakan serial pertama yang dibintangi oleh Divyanka. Melalui serial ini juga nama Divyanka melejit dalam industri hiburan televisi di India. Sehingga pada tahun 2013, ia kembali dipercaya menjadi pemeran utama di Mohabbatein.

Kisahnya berfokus pada karakter Vidya (Divyanka Tripathi), seorang gadis cantik dari desa kecil di India. Divyanka tinggal bersama paman dan bibinya juga sepepunya yang jahat. Mereka tidak memperlakukan Vidya layaknya sebagai bagian dari keluarga sendiri. Vidya diperlakukan seperti pembantu dan juga tidak mendapatkan pendidikan, sehingga di usianya yang matang, Vidya masih buta huruf.


BACA JUGA : PAAKHI ANTV : SUAMI YANG INGIN CERAIKAN JODOH MASA KECILNYA!

Suatu saat, seorang pengusaha kaya datang ke Benares untuk mencarikan calon istri anaknya, Sagar (Sharad Malhotra). Prataph memilih Vidya sebagai menantunya. Di hari pernikahannya, Vidya baru mengetahui karakter Sagar yang seperti anak kecil. Sagar pernah mengalami kecelakaan mobil yang menciderai otaknya.

Mentalnya yang tidak stabil ini akibat ulah saudara tirinya, Sindoora (Kamya Panjabi). Sindoora ingin mengambil semua harta ayah mereka dan berniat menyingkirkan Sagar agar semua harta menjadi miliknya. Sindoora juga pelaku kejahatan yang membuat Sagar mengalami kecelakaan.


Mengetahui jika Vidya bisa saja menjadi halangan untuknya, Sindoora mempengaruhi semua orang di rumahnya untuk membuat Vidya dalam masalah. Cuma Aniket (Rajesh Balwani), mantan suami Sindoora yang tak terpengaruh. Bahkan anaknya sendiri, Bharat (Shyam Sharma) juga ikut membantu Vidya dalam menghadapi kejahatan ibunya sendiri.

Sagar sendiri tak menyadari dengan keadaan di sekitarnya. Ia bahkan tak tahu makna menikah dengan Sindoora. Suatu saat, Vidya mendapatkan kabar jika Sagar dapat disembuhkan jika pergi ke Singapura untuk berobat.

Sindoora berusaha menggagalkan pengobatan Sagar. Usahanya sia-sia karena Sagar akhirnya sembuh dan kembali ke India. Setelah operasi, Sagar tak dapat mengingat kejadian sebelum dirinya kecelakaan, termasuk Vidya. Hal ini dimanfaatkan oleh Sindoora untuk menjauhkan Vidya dari Sagar. Keadaan semakin rumit saat Sagar terhasut oleh Sindoora.


Gayatri (Jaya Bhattacarya), bibi Sagar, datang sebagai pahlawan baru untuk Vidya. Gayatri mengetahui jika Sindoora saudara yang jahat. Berada di kubu yang sama dengan Vidya, Gayatri meminta Vidya untuk berpura-pura hamil untuk menarik simpati Sagar.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan segera di ANTV!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top