Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 16 Februari 2017

Intip Bocoran 4 Sinetron MD Entertaiment di Trans TV!


NEW Trans Formation resmi dilaunching pada Kamis (16/02) malam bertempat di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan. Kerjasama babak baru antara Trans TV dengan MD Entertaiment itu pun dihadiri oleh banyak artis kenamaan MD seperti Prilly Latuconsina, Sandra Dewi, Siti Badriah, Hengky Kurniawan, Fedi Nuril, Paramitha Rusady dan masih banyak lagi.

Dalam launching tersebut, diketahui jika MD Entertaiment sudah menyiapkan 4 sinetron yang akan taynag di Trans TV. Keempat proyek tersebut antara lain adalah :

Bawang Merah Bawang Putih



Sinetron yang sering diangkat menjadi judul sinetron dan FTV ini kembali diangkat oleh MD sebagai formula cerita sinetron terbarunya yang berjudul sama, Bawang Merah Bawang Putih (BMBP). Sosok Revalina S Temat yang pernah lekat dengan karakter putih akan digantikan oleh Prilly, sementara antagonis utama akan diperankan oleh Beby Tsabila.

Karakter ibu tiri yang sebelumnya diperankan oileh Helsi Herlinda, kali ini aktris Imelda Therinne. Dan yang menarik, Sandra Dewi didapuk menjadi ibu peri pelindung Bawang Putih. Jika sebelumnya ibu tiri datang saat Bawang Putih kesulitan, dalam sinetron ini, ibu peri hanya datang jika dipanggil menggunakan gadget yang tersambung dengan koneksi internet.

Malin Kundang



Sama seperti BMBP, tema ini juga sudah pernah diangkat oleh MD. Kala itu, aktor baru Fachri Albar didapuk memerankan sosok anak yang durhaka, sedangkan Desy Ratnasari memerankan karakter ibu kandung yang tertindas. 

Aktor baru Refa Haldy akan memerankan karakter anak durhaka, sedangkan Paramitha Rusady akan memerankan sosok sang ibu yang tertindas.

Harapan Cinta




Sukses dipasangkan di sinetron Senandung yang tayang di MNCTV, MD kembali mempertemukan Siti Badriah dan Hengky Kurniawan. Tak hanya menggandeng sang biduan, MD juga melibatkan Selvie Kitty sebagai pemeran utama wanita lain dalam proyek Harapan Cinta. Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani, juga turut memperkuat deretan pemain utamanya.

Surga Yang Tak Dirindukan The Series



Sejatinya, proyek yang diangkat dari novel Asma Nadia ini akan tayang pada bulan Ramadhan 2017 mendatang. Fedi Nuril, Laudya C Bella dan Raline Shah dipastikan juga akan memperkuat versi sinetronnya.


***

Nah, dari 4 sinetron yang ada, mana yang paling menarik perhatian Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top