Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 28 Februari 2017

Intip 6 Serial India Terbaru di ANTV!


SEBANYAK 6 serial India terbaru akan segera menyapa penonton setia ANTV. Keenam judul tersebut adalah Paakhi, Dev & Sona, Janji Suci Vidya, Laagi Tujhse Lagaan, Swaraghini, dan Bidaai Serial yang baru mendapatkan slot tayang berjudul Paakhi. Serial ini menggantikan slot yang ditinggalkan oleh Lonceng Cinta.



Paakhi asli Tumhari Paakhi ini mengambil latar perjodohan semenjak usia muda, mirip seperti serial Anandhi. Bedanya, serial ini tak akan fokus pada cerita tersebut melainkan bagaimana usaha seorang suami agar bisa kembali bersama dengan istrinya, padahal ia berniat menceraikan sang istri sebelumnya.



Sementara itu, Dev & Sona yang promonya sudah muncul sejak Agustus 2016 kembali dipromokan baru-baru ini. Serial ini sedikit banyak mengingatkan pada serial Mohabbatein yang saat ini juga sedang tayang di ANTV. Premisnya yang mirip adalah karena latar belakang dua pemeran utamanya yang merupakan seorang pengusaha tampan dan dokter cantik.

Devrath Dixit (Shaheer Sheikh) adalah seorang pengusaha sukses yang tinggal di New Delhi dengan ibunya, Ishwari (Supriya Pilgaonkar). Selain itu, Dev juga punya saudara yang semuanya adalah perempuan, mereka adalah Neha (Chestha Bagat), Nikki (Aashika Bhatia) dan Riya (Ankita Bahuguna). Sejak usianya 8 tahun, Dev sudah ditinggal mati ayahnya. Sejak kecil, ibunya membesarkan Dev dan 3 saudarinya sendirian. Dev merasa berhutang budi yang teramat dalam pada sang ibu dengan pengorbanan ibunya mengantarkan kesuksesan padanya. Untuk itu, apapun akan dilakukan oleh Dev untuk membahagiakan ibunya.

Sonakshi Bose (Erica Fernandes) adalah seorang dokter cantik yang memang lahir dari keluarga menengah. Sona adalah seorang dokter nutrisi. Namun setelah kakaknya, Saurabh Bose (Alpesh Dhakan) kehilangan pekerjaannya, semua pendapatan Sona sebagai dokter digunakan untuk membiayai keperluan keluarganya. Uang pensiun ayahnya juga hanya dapat digunakan untuk membayar obat-obatan untuk sang ayah yang sudah tua.

 

Janji Suci Vidya menjadi upcoming ANTV selanjutnya. Berjudul asli Banoo Main Teri Dulhann serial ini merupakan serial pertama yang dibintangi oleh Divyanka Tripathi (pemeran Ishita di Mohabbatein). Kisahnya berfokus pada karakter Vidya (Divyanka Tripathi), seorang gadis cantik dari desa kecil di India. Divyanka tinggal bersama paman dan bibinya juga sepepunya yang jahat. Mereka tidak memperlakukan Vidya layaknya sebagai bagian dari keluarga sendiri. Vidya diperlakukan seperti pembantu dan juga tidak mendapatkan pendidikan, sehingga di usianya yang matang, Vidya masih buta huruf. Suatu saat Vidya menikah dengan pemuda cacat mental. Kakak Iparnya, Sindoora adalah wanita jahat yang ingin merebut harta dari suaminya.'



Judul keempat, Laagi Tujhse Lagaan, termasuk produksi lawas (2008 - 2010).  Serial ini menceritakan kisah tentang wanita desa bernama Nakusha (Mahii Vij) yang dipaksa keluarganya untuk menyembunyikan kecantikannya karena takut dijual seperti kakaknya dulu. Nakusha pun berpenampilan hitam kumal agar para gangster di desanya tak menyentuhnya dan menjualnya. Serial ini tayang sepanjang 512 episode.

 

Bidaai, punya cerita yang lebih kompleks. Sedikit mirip dengan Janji suci Vidya, sama-sama menceritakan gadis yang menikah dengan seorang pemuda cacat mental yang akhirnya sembuh karena ketulusan cinta Sadhana (Sara Khan). Sadhana tinggal bersama keluarga pamannya semenjak ibunya meninggal dan ayahnya memutuskan untuk ke Amerika. Saat kebahagiaan menghampirinya, semuanya sirna karena sang ayah tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat.  Konflik sang bibi yang membedakannya dengan sepupunya, Ragini (Parul Chauhan) juga jadi bumbu yang mewarnai serial ini. Terlebih lagi, pria yang disukai Ragini ternyata malah menyukai Sadhana.


Judul terakhir, Swaragini, termasuk judul yang paling baru masa produksinya. Serial ini ditayangkan dari 2015-1016 dengan membukukan 473 episode. Serial ini sedikit banyak mirip dengan Uttaran yang berfokus pada kisah Ichcha dan Tapasya yang awalnya bersahabat namun akhirnya bermusuhan.
Swara (Helly Shah) dan Ragini ( Tejaswi Prakash) punya ayah yang sama namun dengan ibu yang berbeda.

Dahulu, ibu Swara dan ayah Ragini punya hubungan rahasia sampai akhirnya terlahirlah Swara. Awalnya keduanya bersahabat dan malah hidup sebagai keluarga setelah ibu Swara dan ayah Ragini menikah setelah rahasia masa lalu mereka terungkap. Masalah makin pelik saat Lakshya (Namish Taneja) membatalkan pernikahannya dengan Ragini karena diam-diam menyukai Swara. Cinta Lakshya ternyata tak bertepuk sebelah tangan, Swara pun menyukainya.

Ragini tentu saja berang dan akhirnya bekerjasama dengan sepupu Lakshya, Sanskaar (Varun kappor) yang membenci Lakshya. Sanskaar salah paham dengan sebuah kejadian yang menewaskan pacarnya, ia mengira jika sepupunya itulah yang telah membunuh sang pacar. 

Nah, dari 6 serial India terbaru tersebut, mana yang paling menarik perhatianmu Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top