Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 14 Februari 2017

Ini Bocoran Jadwal Tayang Perdana 4 Sinetron SinemArt di SCTV!


KEPUTUSAN besar menggandeng rumah produksi SinemArt ke SCTV tentu berdampak pada rumah produksi yang lain. SinemArt mendapatkan slot mulai pukul 16.30 - 23.30 WIB mulai 20 Februari 2017 mendatang. 4 judul sinetron yang akan tayang perdana di SCTV adalah Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku dan Berkah Cinta.


Mengisi slot pertama, Anak Sekolahan yang dibintangi Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan Rizky Nazar ini tayang pukul 16.30 - 18.30 WIB. Sinetron ini menceritakan kisah dan konflik para pelajar SMA. Tentu, hal ini lebih ringan ketimbang Anak Jalanan yang fokus di cerita geng motor.


Cerita geng motor sendiri berlanjut ke sinetron Anak Langit yang dibintangi pasangan kekasih, Ammar Zoni dan Ranty Maria. Sinetron ini juga dibintangi mantan pemain Anak Jalanan yang lain seperti Caesar Hito hingga Raya Kitty,


Orang-Orang Kampung Duku tayang di jam emas di slot pukul 20.00 WIB. Sinetron ini sepertinya merupakan spin-off dari Tukang Bubur Naik Haji yang dipaksa tamat  di RCTI. Para pemainnya juga hampir seluruhnya sama. Latief Sitepu, Citra Kirana, Nani Wijaya hingga berbagai pemeran pendukung lainnya maish jadi andalan.



Sedangkan sebagai penutup terakhir, sinetron Berkah Cinta yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella mengisi slot pukul 21.30 -23.30 WIB. Seperti halnya Tukang Bubur, sinetron Berkah Cinta juga masih belum lepas dari bayang-bayang Anugerah Cinta yang sukses besar di RCTI walau tayang di slot larut malam.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top