Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 07 Februari 2017

Ikuti Naagin, Ranveer & Ishani Segera di Indosiar!


SELAIN menayangkan ulang serial India Naagin, Indosiar kembali akan menayangkan sebuah judul yang juga sudah pernah ditayangkan SCTV. Serial bertajuk Ranveer & Ishani akan segera mengisi slot Indosiar. Hasil positif yang ditorehkan oleh Naggain kala ditayangkan ulang di Indosiar nampaknya membuat Indosiar mulai getol menayangkan serial India kembali.


Serial berjudul asli Meri Aashiqui Tum Seh Hi ini tayang di SCTV sebanyak dua kali penayangan. Penayangan pertamanya meraih hasil positif dan mampu bersaing dengan serial India yang tayang di ANTV kala itu. Sayang, usai Ranveer & Ishani, judul baru serial India lain berakhir penayangannya tanpa penyelesaian pada episode terakhirnya.

Serial berjumlah 446 episode ini cukup menjanjikan dari segi cerita. Namun dengan penayangan ketiga kalinya di Indonesia, mampukah masih meraih hasil positif, mengingat Indosiar juga sempat memberhentikan serial India Zoya yang juga ditaynagkan dua kali namun keduanya tak sampai tamat.

Ranveer & Ishani menceritakan tentang kisah dua insan yang berasal dari strata berbeda. Ranveer (Shakti Aurora) adalah seorang anak supir dan bekerja pada keluarga Ishani (Radhika Madan). Perbedaan tersebut tak menjadi halangan keduanya berteman hingga saling suka satu sama lain. Masalahnya keluarga Ishani tentu saja tak menyukai Ranveer yang jelas tak sebanding dengan keluarga mereka yang kaya.

Cerita berkembang dan keadaan berbalik. Ranveer dan keluarganya menjadi kaya, sementara keluarga Ishani jatuh miskin.

Masih ingin menonton? Saksikan segera di Indosiar!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top