Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 13 Februari 2017

Ikuti Jejak Prilly, Angga Yunanda Juga Hengkang ke MD Entertaiment!


PESINETRON Angga Aldi Yunanda yang melejit berkat sinetron Mermaid in Love (MIL) akan segera hengkang dari rumah produksi Mega Kreasi Films yang sudah membesarkan namanya. Sumber terpercaya dari kami menyebutkan jika Angga akan berlabuh di rumah produksinya yang baru, MD Entertaiment.

Kepindahan Angga ini ternyata juga diikuti oleh sang kekasih, Syifa Hadju. Sebenarnya, Angga debut melalui sinetron Malu-Malu Kucing yang merupakan produksi MD Entertaiment dan tayang di MNCTV. Di sinetron tersebut, Amanda Manopo juga memperkuat sinetron yang tayang tahun 2015 silam tersebut. Walau demikian, Angga masih dibawah bayang-bayang Bio One yang menjadi pemeran utama di sinetron yang disutradari Akbar Bhakti tersebut.

"Syuting terakhirnya akan dilakukan besok (Selasa 13 Februari 2017). Hari Kamis (16/02) nanti, Angga dan Syifa juga akan hadir di conference pers MD Entertaiment yang akan tayang di Trans TV", papar sumber kami tersebut yang tak mau disebutkan namanya.

Lekat dengan imej sebagai artis SCTV, Angga pun mengikuti jejak sang senior, Prilly Latuconsina yang juga sudah pindah ke MD. Nah, setuju nggak nih dengan keputusan Angga?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top