Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 02 Februari 2017

Episode Terakhir Anak Jalanan Rebut Tahta Juara dari Dunia Terbalik!


TAYANG perdana sejak 12 oktober 2015 silam, sinetron Anak Jalanan (AJ) stabil di 3 besar perolehan rating selama masa tayangnya. Namun pada episode Rabu (01/02) semalam, sinetron yang dibintangi Natasha Wilona ini mendadak tamat padahal ratingnya masih tinggi. Untuk Anda yang mengikuti sepak terjang berita pertelevisian pasti sadar benar kenapa AJ tamat padahal ratingnya masih tinggi.


Kepindahan Sinemart ke SCTV adalah jawaban dari pertanyaan tersebut. Di SCTV, AJ akan hadir dengan format pemain yang hampir saja dengan bintang Ammar Zoni dan Ranty Maria. Natasha Wilona absen karena disandingkan dengan Verrel Bramasta di sinetron terbarunya yang juga akan tayang di SCTV.

Peforma episode terakhir AJ terbilang memuaskan. Sinetron RCTI ini tamat dengan menduduki peringkat puncak dengan TVR 6.7 dan share 27.7 persen. Perolehan ini unggul ketimbang Dunia Terbalik yang merupakan produksi MNC Pictures yang harus puas di posisi 2 dengan TVR 5.9 dan share 26.8 persen.

Sementara itu, sinetron terbaru RCTI, Buyung Upik, yang tayang di slot sore juga meraih respon cukup baik. Sinetron komedi produksi MNC Pictures tersebut menempati peringkat 8 dengan TVR 3.4 dan share 20.7 persen.

Dengan demikian, hanya sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang tersisa di RCTI. Dua sinetron Sinemart lain, Anugerah Cinta dan Anak Jalanan, tamat dalam waktu berdekatan. Akankah Sinemart mampu mengangkat pamor primetime SCTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top