Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 25 Februari 2017

Dua Bintang Pangako Sa'yo Hadir Lagi di MNCTV Lewat "Kaulah Takdirku"!


MULAI Senin (06/03) mendatang, MNCTV kembali menayangkan sebuah judul baru serial dari Filipina. Di Indonesia kan menjadi Kaulah Takdirku, serial ini dibintangi oleh Daniel Padilla dan Kathryn Bernardo yang lebih dulu populer di Indonesia berkat serial Pangako Sa'yo (Janjiku) yang juga sudah ditayangkan oleh MNCTV.


Besar harapan MNCTV untuk serial terbarunya ini mengingat Pangako Sa'yo menjadi satu-satunya judul sukses serial asal FIlipina di jam primetime. Dengan menayangkan serial yang juga dibintangi pemeran utama serial tersebut, Kaulah Takdirku akan jadi jagoan baru MNCTV.

Di kehidupan nyata, dua pemeran utamanya ini juga menjalin kisah cinta sungguhan layaknya di serial yang mereka bintangi. Sebagai informasi, serial yang terdiri atas 2 season dengan total 140 episode ini lebih lawas dari Pangako Sa'yo (2015). Kaulah Takdirku merupakan serial produksi tahun 2013 dan meraih sukses semasa penayangannya.

Kisahnya dibuka dengan persahabatan antara Chichay dan Joaqin dalam sebuah acara keluarga. Chicay mengajarkan pada Joaqin akan sebuah keajaiban yang ada di dunia ini. Persahabatan manis yang terjalin sewaktu mereka kecil harus terpisahkan saat keluarga Chicay memutuskan untuk pindah ke kota lain. Padahal saat itu, Joaqin sedang mengalami kecelakaan fatal yang mengubah total kehidupannya.

10 tahun berlalu, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah 'takdir'. Dengan penampilan mereka yang sudah berubah, keduanya tak saling mengenal pada awalnya. 

Joaqin (Daniel Padilla) yang kaya raya hidup nyaman walau dengan keterbatasannya akibat cedera otak yang dialaminya karena kecelakaan 10 tahun silam. Ibunya, Juliana (Carmina Villaroel) sangat protektif pada Joaqin. Keajaiban yang pernah diceritakan Chichav (Kathryn Bernardo) benar-benar terjadi.

Takdir membawa Chichav bekerja sebagai pengasuh Joaqin. Merasa tak membutuhkan seorang pengasuh, Joaqin awalnya menjadi sangat sinis pada Chichav. Keduanya juga sering bertengkar karena hal-hal sepeleh, namun akhirnya menjadi teman karena Joaqin melihat ketulusan Chichav.


Ketika mereka menemukan kenyamanan masing-masing, mereka belajar berbagai pelajaran dalam kehidupan seperti arti persahabatan, keluarga, dan menerima diri sendiri. Perasaan mereka berkembang menjadi cinta.


Perjalanan cinta mereka tidaklah mulus, karena mereka menghadapi banyak masalah seperti konflik seperti masa lalu orang tua mereka, kesenjangan ekonomi dan penyebab kecelakaan Joaquin ketika ia masih anak-anak.

Bagaimana kelanjutkan kisahnya? Saksikan di MNCTV mulai Senin 06 Maret 2017 pukul 20.00 WIB!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top