Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 22 Februari 2017

Dari Musuh Jadi Teman, Naysila Miirdad Bintangi Malin Kundang Trans TV!


9 tahun bernaung dibawah rumah produksi SinemArt, Naysila memutuskan pindah ke Mega Kreasi Film (MKF) di tahun 2016 silam. Dua judul karyanya bersama dengan MKF adalah Romeo dan Juminten serta Istri Untuk Papaku. Sayang kepindahannya tersebut tak begitu berbuah manis, Bahkan judul terakhir yang disebutkan tayang tak sampai sebulan masa penayangan.


Seiring hengkangnya MKF dari primetime SCTV, Naysila awalnya dikabarkan akan kembali reuni dengan SinemArt. Sosoknya hadir dalam video promo kepindahan SinemArt dari RCTI ke SCTV. Namun saat launching SineTrans bersama Trans TV, pesinetron yang melambung setelah membintangi Liontin ini ternyata sudah bergabung dengan MD Entertaiment.

Di tahun 2006 silam, melalui sinetron Intan, Naysila bersaing ketat dengan sinetron Cinderella yang merupakan produksi dari MD. Dari musuh jadi teman, mungkin itu sebuah ungkapan yang cocok untuk Naysila. Namun mengingat industri hiburan Indonesia yang dinamis, hal ini sudah jadi lumrah belakangan ini.

Naysila akan ambil bagian dari sinetron Malin Kundang yang akan tayang di Trans TV. Dalam proyek terbarunya tersebut, dirinya akan memerankan karakter Istri Malin. Sementara itu, Refal Hady akan memerankan sosok utama sebagia Malin, dengan dukungan Paramitha Ruady sebagai ibunya.

Nah, penasaran dengan akting Naysila di rumah barunya? Tunggu di Maret 2017 mendatang ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top