Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Februari 2017

D'Academy 4 Dihentikan Sementara Gara-Gara Perseteruan Dewi Perssik dan Nassar!


BUNTUT pertengkaran antara Dewi Perssik dan Nassar di panggung D'Academy adalah penghentian sementara program D'Academy 4. Maraknya laporan penonton yang masuk ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), membuat badan pengawas program televisi di Indonesia tersebut menerima sanksi tegas berupa penghentian tayangan selama 2 hari pada 27 dan 28 Februari 2017.


D'Academy 4 dianggap telah melanggar aturan penyiaran saat menampilkan perseteruan Dewi Perssik dan Nassar dengan kata-kata kesar seperti (maaf) Anjing dan Bencong.

"KPI Pusat menilai program siaran D’Academy yang ditayangkan pada 14 Februari 2017 pukul 20.48 WIB telah melanggar aturan mengenai" Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI tahun 2012.
Pelanggaran berupa adanya ungkapan kasar dan makian oleh salah satu pengisi acara. KPI Pusat menilai ungkapan kasar dan makian verbal itu tidak pantas ditayangkan," berikut pernyataan resmi pihak KPI Pusat.
Kejadian ini membuat KPI Pusat menerima 300 aduan dari publik. KPI pun sempat memanggil Indosiar untuk mengklarifikasi hal ini pada Minggu (17/2). Namun berdasarkan rapat pleno Komisioner KPI Pusat, sanksi terhadap D'Academy 4 tetap harus diberlakukan.
Pihak KPI Pusat diwakili oleh Komisioner Dewi Setyarini sudah menyerahkan surat sanksi ke pihak Indosiar dengan perwakilan Gabriel Surbakty selaku GM Programming. KPI berharap Indosiar tidak melakukan pelanggaran serupa atau pelanggaran lain di masa depan.
Menurut Dewi Setyarini, sanksi ini bisa menjadi bahan perbaikan bagi program D’Academy dan program televisi pada umumnya. 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top