Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Februari 2017

Curi Start. Begini Peforma Sinetron Roman Picisan RCTI!


PERSAINGAN sesungguhnya antara RCTI dan SCTV dimulai pada Senin (20/02) ini. 4 sinetron perdana SinemArt di SCTV hadir untuk mengalahkan dominasi sinetron RCTI yang sekarang seluruhnya dipasok dari MNC Pictures. 


Curi start terlebih dahulu, RCTI sudah menayangkan perdana sinetron Roman Picisan (RP) yang dibintangi oleh para artis remaja seperti Arbani Yasiz, Rayn Wijaya hingga Dinda Azani. Tayang perdana pada Sabtu (18/02) kemarin, bagaimana peforma sinetron genre drama remaja terbaru RCTI tersebut?

Di jam tayangnya, Roman Picisan terbilang paling unggul. Berdasarkan rating harian Sabtu, episode perdananya menempati posisi 3 besar dengan raihan TVR 5.5 dan share 24.5 persen. Sinetron ini hanya kalah dari dua pendahulunya, Dunia Terbalik dan Cinta Dari Sruga yang masing-masing menempati peringkat 1 dan 2 di hari Sabtu.

Keesekokan harinya, peforma Roman Picisan menurun walau masih menduduki peringkat 3 dengan perolehan TVR 4.7 dan share 4.7 dan share 22.3 persen.

Hadirnya Roman Picisan makin menguatkan dominasi primetime RCTI. Namun sebuha tantangan terbesar RCTI adalah mempertahankan peforma primetimenya saat digempur artis-artis SinemArt yang menjadi penyumbang rating tinggi kala SinemArt masih memasok sinetron untuk RCTI.

Kita nantikan saja rating esok hari, apakah 4 sinetron baru SCTV mampu 'mengusik' dominasi RCTI di slot primetime?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top