Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 11 Februari 2017

"Bridges of Love", Takdir Kejam Tentang 2 Saudara Terpisah yang Mencintai Wanita yang Sama!


DUA drama Asia di MNCTV sedang mendapatkan peforma yang tak terlalu baik. Baik Doble Kara maupun Forevermore sama-sama belum menunjukkan kenaikan peforma share. Bahkan sharenya sering dibawah angka 6 persen. Hal ini nampaknya membuat MNCTV kembali mengeluarkan 'senjata baru' nya untuk menaikkan peforma primetimenya yang tengah lesu.


Serial bertajuk Bridges of Love akan tayang perdana pada Senin (13/02) malam di slot jam 9 malam. Ini artinya, serial Filipina Doble Kara hanya akan tayang dengan durasi 60 menit penayangan saja.

Bridges of Love merupakan serial yang tayang di saluran ABS-CBN Filipina pada tahun 2015 silam. Jumlah episodenya terbilang cukup ramah karena hanya sepanjang 103 episode. 

Berikut ini adalah sinopsis global Bridges of Love:

Gael (Jericho Roales) dan JR (Paulo Avelino), kakak beradik yang berjanji untuk selalu bersama. Ayah mereka, Manuel (Lito Pimentel), berubah sikap menjadi sosok yang temperamen setelah kepergian ibu mereka, Marilen (Maureen Mauricio), ke Hongkong untuk mencari nafkah. Gael dan JR kabur dari rumah karena tak tahan dengan perlakuan Manuel yang selalu kasar. Gael dan JR melanjutkan hidup di jalanan dengan tinggal di bawah jembatan. 

Gael bekerja di pasar, menjajakan kantong plastik atau menawarkan jasa membawa belanjaan, demi mendapatkan uang untuk membeli makanan. Suatu hari, diadakan sebuah razia di pasar. Gael dan JR berlari menghindari kejaran petugas hingga mereka bertemu seorang anak laki-laki bernama Butchok. Butchok memberi mereka makanan dan beberapa pakaian.

Ia juga menceritakan soal kehidupannya setelah diadopsi oleh keluarga kaya. JR jatuh sakit dan membutuhkan biaya pengobatan. Cerita Butchok membuat Gael berfikir untuk mencari keluarga baru yang akan mengadopsi dan membiayai kehidupan JR. Niat baik Gael berujung salah paham. JR berpikir Gael menjualnya. JR berlari pergi hingga kemudian Ia terjatuh dari atas jembatan yang putus karena terkena guncangan badai.

Gael pulang ke rumah dan menceritakan apa yang terjadi dengan JR kepada Manuel dan Marilen. Mereka mencari kemana saja namun tidak ada tanda-tanda keberadaan JR. JR rupanya selamat. JR tumbuh bersama dengan Muloy, teman sebayanya, dibawah asuhan seorang pemulung baik hati bernama Nancy. JR dan Muloy mencari uang dengan mengumpulkan rongsokan dan besi-besi tua. 

Menjelang kematiannya, Nancy berpesan kepada JR untuk terus bersekolah demi mendapatkan kehidupan yang baik. Lewat kerja keras, JR berhasil menyelesaikan sekolahnya. JR masih harus mengumpulkan biaya agar Ia bisa melanjutkan kuliah. Sampai suatu hari, JR menghentikan seorang perampok yang mencoba mencuri mobil milik Lorenzo Antonio, pria yang memiliki hubungan masa lalu dengan Manuel dan Marilen.

Selanjutnya, dua saudara yang terpisah malah terjebak takdir yang kejam, Gael dan Jr sama-sama menaruh hati pada Mia Sandoval (Maja Salvador) yang cantik. Akankah ada yang mengalah demi kebahagiaan saudara mereka? Temukan jawabannya sendiri ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top