Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 09 Februari 2017

Begini Ending Cinta & Kesetiaan SCTV! (Plus Rating!)


EPISODE terakhir sinetron Cinta & Kesetiaan tayang pada Kamis (09/02) malam. Sinetron bertema perselingkuhan ini tamat di episode ke-29. Hal ini bisa ditebak mengingat mulai 20 Februari 2017 mendatang, seluruh slot primetime akan diisi rumah produksi SinemArt. Tak heran jika berturut-turut, parade sinetron SCTV tamat satu per satu. Secara otomatis, hanya Mermaid in Love 2 Dunia yang masih belum ditamatkan.


Cerita sinetron yang dibintangi Oka Antara, Titi Kamal dan Kirana Larasati ini berakhir dengan ending yang bahagia untuk dua pemeran utamanya. Arsya (Oka Antara) dan Nisa (Titi Kamal) kembali bersatu walau diganggu oleh Nadya (Kirana Larasati) yang berusaha memisahkan Arsya dan Nisa. 

Final episodenya yang tayang semalam juga masih meraih respon positif dari penonton dengan meraih share dua digit. Cinta & Kesetiaan meraih TVR 1.8 dan share 10.9 persen. Hal ini membuat sinetron ini menjadi program dengan rating ketiga tertinggi di SCTV setelah Mermaid in Love 2 Dunia dan Piala Presiden.

Nah, tinggal Mermaid in Love 2 Dunia nih yang belum tamat.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top