Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 26 Februari 2017

ANTV Tayangkan Sinetron Komedi I-KTP, Mau Saingi Dunia Terbalik RCTI?


SETELAH menelurkan sinetron Cahaya Cinta, ANTV kembali akan menayangkan sinetron terbarunya. Berbeda dengan Cahaya Cinta yang bergenre drama, ANTV akan menayangkan sebuah sinetron religi bertema komedi. Sinetron produksi Multivision Plus tersebut menampilkan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Qubil AJ, Ucup Nirin dan Bobby Maulana sebagai deretan bintang utamanya.


Mengusung judul I-KTP, sinetron ini mengingatkan kita akan sinetron milik SCTV, Islam KTP. Bahkan tema soundtracknya pun sama-sama menggunakan lagu Wali berjudul Tobat Maksiat. Apalagi sosok Qubil Aj juga menjadi 'jualan' akan nostalgia Islam KTP. Rekannya Idrus Madani sudah lebih dulu kembali populer di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Dari cuplikan trailernya, sinetron bergenre komedi ini berpusat pada kisah segerombol tukang ojek hingga preman yang lupa pada Tuhan dan malah asyik menikmati kesenangan duniawi. Dikemas dengan nuansa komedi, nampaknya I-KTP akan ditempatkan di slot primetime.

Penasaran kisahnya? Tunggu segera di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top