Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 11 Februari 2017

Analisis Episode Perdana Cinta Dari Surga Yang Ratingnya Nomor Satu!


PRIMETIME RCTI seolah membuktikan jika sinetron yaang dipasok dari Production House (PH) manapun, ratingnya bisa bercokol di papan atas persaingan antar TV. Sinetron terbaru bertajuk Cinta Dari Surga (CDS) pun terkena imbasnya untuk episode perdananya yang tayang pada Jum'at (10/02) malam.


Sinetron yang dibintangi Melayu Nicole, Aliff Alli dan Billy Davidson ini berhasil menduduki peringkat puncak rating dengan TVR 5.3 dan share 21.3 persen. Perolehan ini unggul tipis dengan Dunia Terbalik yang menempati posisi runner up.

Well,perolehan ratingnya memang berada pada posisi satu. Namun melihat dari angka ratingnya, perolehan ini tak setinggi sinetron SinemArt seperti Anak Jalanan hingga Anugerah Cinta yang stabil meraih TVR di atas 6 kala memuncaki perolehan rating.

Terlalu dini untuk menilai kesuksesan sinetron CDS. Persaingan sesungguhnya baru bisa dibuktikan kala CDS bersaing dengan sinetron-sinetron baru SinemArt di SCTV. Nah, kita tunggu saja tanggal 20 Februari 2017 mendatang!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top