Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Februari 2017

Anak Langit Rating Satu, 3 Sinetron SCTV Lain Tembus 5 Besar!


TAYANG perdana di SCTV, 4 sinetron produksi SinemArt berjaya pada perolehan rating Senin (20/02). Promosi besar-besaran yang dilakukan oleh SCTV berbuah manis dengan memuncaki perolehan rating Senin. Parade program spesial di hari Senin kemarin seperti Meet & Greet SinemArt All Stars berhasil menggiring penonton hingga ke jam primetime.

Anak Langit yang dibintangi Ammar Zoni dan Ranty Maria langsung melejit di posisi pertama dengan raihan TVR 8.0 dan share 33.6 persen. Perolehan ini cukup jauh meninggalkan sinetron unggulan RCTI, Dunia Terbalik, yang harus puas berada di posisi 3 dengan TVR 5.5 dan share 22 persen.

Yang lebih mengejutkan, sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang merupakan turunan dari Tukang Bubur Naik Haji berhasil meraih posisi runner up dengan TVR 6.6 dan share 26.4 persen. Perolehan ini juga jauh meninggalkan Dunia Terbalik maupun Cinta Dari Surga. Sinetron Cinta Dari Surga turun signifikan ke posisi 8 dengan TVR 3.0 dan share 13.6 persen.

Sementara itu, Anak Sekolahan yang tayang di slot sore berhasil menggeser dominasi Tukang Ojek Pengkolan. Anak Sekolahan menempati peringkat 4 dengan TVR 5.3 dan share 28.9 persen. Tukang Ojek Pengkolan ada di posisi 9 dengan TVR 2.9 dan share 15.9 persen.

Berkah Cinta yang tayang di slot paling malam, pukul 21.30 WIB berada di posisi 5 dengan TR 4.6 dan share  26.8 persen.

Perolehan menggembirakan SCTV ini langsung membuat dominasi primetime RCTI luntur. Namun mengingat sinetron SCTV tayang tanpa jeda iklan di episode perdananya, kita lihat perkembangan seminggu ke depan!




Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top