Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 17 Februari 2017

3 Serial India Jadi Kekuatan Baru , Begini Peforma Serial India Indosiar!


Mulai Senin (13/02) kemarin, Indosiar kembali menayangkan satu judul serial India, Khushi. Sebelumnya, Khushi sempat tayang di SCTV, rekan satu grup Indosiar di Emtek Group. Buruknya peforma Khushi membuat SCTV memberhentikan serial tersebut di slot penayangan yang sama seperti Indosiar saat ini, pukul 09.00 WIB.

Selain Khushi. Indosiar juga menayangkan Naagin mulai pukul 07.30 WIB. Kedua serial India ini rupanya bersinergi positif terhadap share Indosiar. Berdasarkan data kepermisaan Kamis (16/02), dua serial ini bahkan masuk dalam daftar 5 besar program yang paling banyak ditonton di Indosiar. Naagin menempati posisi 21 dengan TVR 1.9 dan share 17.9 persen, sedangkan Khushi cukup perform dengan meraih TVR 1.4 dan share 13.5 persen.

Menghadapi ketatnya persaingan antar stasiun TV mulai Senin (20/02) mendatang, Indosiar kembali menayangkan serial India di slot jam 12 siang. Slot ini sebenarnya masih cukup bersaing karena ditempari oleh Sinema Pintu Taubat yang rata-rata sharenya mendapatkan dua digit.

Ranveer & Ishani yang juga pernah ditayangkan di SCTV menjadi serial India ketiga Indosiar. Akankah serial ini akan kembali meraih hasil yang positif?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top