Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 10 Januari 2017

"Untuk Selamanya (I'll Never Say Goodbye)", Dilema Saat Mantan Kekasih Hidup Kembali (Tayang di MNCTV)


GANTIKAN serial Filipina Pangako Sa'yo (Janjiku), MNCTV masih mempercayakan slot primetimenya pada teleseri negara tersebut. Serial berjudul Untuk Selamanya (I'll Never Say Goodbye) akan tayang perdana mulai Jum'at 13 Januari 2017 pukul 21.00 WIB.


Serial Untuk Selamanaya merupakan serial yang cukup baru, tayang dari September 2016 hingga 6 Januari 2017 kemarin dengan membukukan 80 episode. Durasi per episode untuk serial ini hanya berkisar 45 menit saja. Jadi jika MNCTV menayangkan serial ini setiap hari dengan durasi 2 jam per episode, maka dalam satu bulan lebih penayangan saja, serial ini akan segera berakhir.



Serial ini mengisahkan tentang Waldo (Jericho Rosales), seorang putra yang baik hati dan pekerja keras. Waldo berasal dari keluarga yang bahagia dan jatuh hati pada Aryann (Arci Munoz). Meski keduanya masih muda, namun perasaan cinta yang besar seolah mengalahkan semua problematika yang menghadang.

Nasib keduanya berubah saat Waldo membunuh seorang pria yang mencoba memperkosa Aryann. Akibatnya Waldo menanggung kesalahannya dengan dipenjara. Merasa bertanggung jawab atas dipenjaranya Waldo, Aryann pun bekerja keras mengumpulkan uang untuk mengeluarkan Waldo dari penjara.

Di saat itulah, Aryann bertemu dengan Tristan (John Estrada), seorang pemuda yang membantu Aryann. 

Sementara itu nyawa Waldo berada dalam bahaya karena seseorang yang berkaitan dengan pria yang mencoba memperkosa Aryann mengincar nyawanya untuk balas dendam. Waldo jatuh dari tebing dan hilang di lautan yang membuat semua orang mengira jika Aryann sudah meninggal dunia.

Aryann mulai menerima kematian Waldo dan memulai hidup barunya. Di saat itulah, benih cinta yang baru muncul diantara Aryann dengan Tristan. Keduanya pun memutuskan untuk segera menikah. Namun di saat itulah Waldo kembali dalam kehidupan Aryann dengan keadaan selamat.

Aryann dilema dengan dua pria yang sekarang berada dalam kehidupannya. Apa yang akan ia lakukan selanjutnya? Saksikan serial Untuk Selamanya (I Will Never Say Goodbye) mulai mulai Jum'at 13 Januari 2017 pukul 21.00 WIB.di MNCTV.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top