Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 20 Januari 2017

Tak Peform, MNCTV Pangkas Durasi Untuk Selamanya dan Perpanjang On The Wings of Love!


RAIH hasil tak begitu memuaskan, serial Filipina Untuk Selamanya (I;ll Never Say Goodbye) mengalami pemangkasan durasi. Jika biasanya slot tayangnya dari pukul 20.00 - 22.00 WIB, maka mulai Jum'at (20/01) malam, serial ini hanya akan tayang selama 1 jam saja.


Slot pukul 21.00 WIB akan diisi oleh serial Filipina On The Wings of Love yang tayang lebih awal dan durasi lebih lama. Serial yang dibintangi James Reid dan Nadine Lustre ini tayang ekstra dengan durasi 2 jam.

Well, peralihan slot ini tak terlepas dari menurunnya peforma serial Filipina di MNCTV. Sebenarnya, baik Untuk Selamanya atau On The Wings of Love sama-sama meraih hasil buruk pada edisi Kamis (19/01) malam.

Untuk Selamanya hanya meraih TVR 1.0 dan share 4.2 persen, sedangkan On The Wings of Love lebih terpuruk lagi dengan TVR 0.6 dan share 3.2 persen. Padahal semasa Pangako Sa'yo (Janjiku) tayang, TVR nya stabil di angka 2, bahkan episode terakhirnya menyentuh TVR 3,5 dengan duduk di posisi 5 besar.

Akankah strategi terbaru MNCTV ini berhasil menaikkan peforma serial Filipina di slot primetime? Bagaimana menurut Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top