Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 24 Januari 2017

Tak Jadi Tamat, Running Man Akan Terus Berlanjut dengan 6 Member!


SEMPAT menimbulkan kontroversi karena pengeluaran dua member tetapnya tanpa diskusi lebih dulu, pihak produksi Running Man (RM) memutuskan untuk mengakhiri variety show yang tayang di SBS tersebut. Februari menjadi bulan terakhir tayangnya RM setelah 7 tahun masa penayangannya.


Baru-baru ini muncul kabar gembira untuk pecinta RM. Pihak produksi RM memutuskan untuk tidak jadi mengakhiri variety show yang diperkuat Yoo Jae Suk CS ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh director RM, Nam Seung Yong.

Hal ini rupanya juga telah dirundingkan di awal tahun bersama dengan 6 member yang tersisa. Sang director meminta maaf atas kontroversi yang terlanjur mencuat dan berjanji akan mengubah hal tersebut di masa depan. 6 member yang tersisa juga setuju untuk terus berada di program yang telah membesarkan nama mereka tersebut.

"Aku berterima kasih pada member Running Man yang telah menyulitkan mereka, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk penonton kami yang telah mencintai Running Man selama 7 tahun terakhir ini, baik penonton di Korea maupun luar negeri. Kami berjanji akan memberikan hiburan yang lebih baik lagi untuk Running Man," tutur sang director.

Nah, apa kamu cukup gembira dengan keputusan ini Runners?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top