Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 01 Januari 2017

SinemArt Pindah ke SCTV? Ini Jawaban Sutradara Anak Jalanan dan Programming RCTI! (Bagian 2)


ULASAN kami sebelumnya tentang benarkah SinemArt pindah ke SCTV tentu masih belum terjawab. Tulisan ini tak berarti hal tersebut betul atau tidak. Kami hanya menganalisis dan memilah informasi yang teryakini kebenarannya. Sebelumnya, kami sempat mencoba mengkonfirmasi fakta ini pada sumber-sumber terpercaya, sayangnya semua dari mereka masih bungkam.

Video para artis SinemArt yang berbondong-bondong menuju sebuah Masjid baru-baru ini beredar luas. Dalam cuplikan video tersebut nampak deretan pemain Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji The Series hingga Anugerah Cinta. Mereka nampak tersenyum sumringah satu sama lain. Di akhir tayangan terdapat tulisan bertajuk Segera diakhiri dengan logo SCTV.

BACA JUGA : NIKITA WILLY BALIK KE SINEMART, INTIP PROYEK SINETRON BARUNYA DI SCTV BARENG OMAR DANIEL!


Banyak netizen yang mengakui melihat promonya seusai program infotaiment Hot Shot yang tayang di SCTV.

Video berdurasi hampir 3 menit tersebut kontra menuai reaksi dari para netizen, karena ketiga judul sinetron di atas masih tayang di RCTI saat ini. Apakah hal ini mengisyaratkan jika SCTV akan ikut memboyong ketiga sinetron yang masih tayang tersebut ke tempat mereka?


Sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti, melalui twitnya di Twitter juga nampak ambigu menjawab isu tersebut.


"Tentang ini dan itu saya tdak bisa menjawab dan jelaskan, silahkan berpendapt sesuai dg sikond imajinasi harapan juga hak setiap individu," papar sang sutradara.

BACA JUGA : INTIP TRAILER 3 SINETRON BARU SINEMART DI SCTV!

Selain itu, Dini Putri selaku direktur programming RCTI juga tak menjawab secara lugas mengenai kabar tersebut. Dalam komentar yang ditinggalkannya ketika netizen bertanya, Dini Putri malah meminta agar netizen bertanya langsung pada pihak rumah produksinya.


"Semua pertanyaan perihal Sinemart seharusnya ditanyakan ke SinemArt karena mereka yg tau rencana mereka 🙂," tuturnya.

Dari pernyataan dua sumber terpercaya ini, kami menyimpulkan jika gonjang ganjing kepindahan SinemArt ke SCTV memang bukan sekedar isapan jempol belaka. Berbeda halnya dengan MD Entertaiment yang memang per tahun 2017 akan bermukim di rumah baru, Trans TV. 

Tahun 2011 silam, MD Entertaiment hengkang dari SCTV karena dianggap tak ada persamaan visi lagi. Saat itu, MD meminta sharing pendapatan iklan yang masuk sinetronnya, bukan berdasarkan pembelian per episode. Hal ini berdampak pada putusnya kerja sama SCTV dan MD Entertaiment.

Rumor yang didengungkan mengungkapkan jika ada keistimewaan yang tidak didapat oleh SinemArt di TV yang sekarang tapi didapat di TV berikutnya.

Kita hanya perlu menunggu, kapan SinemArt akan merilis pernyataan resminya. Sudah terjawab? Silahkan berimajinasi sendiri. 


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top