Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 05 Januari 2017

SinemArt Pindah ke SCTV, Bagaimana Nasib Sinetron SCTV Yang Masih Tayang Saat Ini?


SINEMART akan menjadi kekuatan baru untuk SCTV di tahun 2017 ini setelah Production House (PH) ini memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan RCTI. Keistimewaan yang diduga didapat SinemArt SCTV salah satunya adalah eksklusifitas slot primetime yang seluruhnya adalah produksi SinemArt.


Dengan demikian, berbagai judul sinetron yang saat ini tayang di SCTV kemungkinan besar akan tamat saat SinemArt sudah resmi bergabung. Seperti diketahui, SCTV tak hanya menjalin kerjasama dengan satu PH saja, melainkan banyak PH.

Gerhana Bulan Merah, Pangeran 2 dan Surga Yang Kedua merupakan produksi Amanah Surga Production (ASP), sedangkan Mermaid in Love adalah produksi Mega Kreasi Film (MKF). Empat judul sinetron ini masih tayang di SCTV walau kalah populer ketimbang sinetron milik RCTI.

Besar kemungkinan jika ASP dan MKF akan menyetor sinetron untuk Indosiar. Walau demikian, Indosiar nyatanya masih menjadi televisi non sinetron dan hanya memasok FTV taubat dari MKF.

SinemArt sendiri saat ini sudah menyiapkan 5 judul baru untuk tayang di rumah barunya nanti. Nah makin penasaran kan dengan nasib PH-PH di SCTV? Let's wait and see!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top