Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 20 Januari 2017

Serial India Gangaa Tayang Ulang di Indosiar!


SERIAL India Gangaa sempat tayang selama dua musim di SCTV pada tahun 2015 hingga November 2016 silam. Karena stock yang terbatas, SCTV sempat melakukan break season dan menyambungnya ke season 2 pada 2016 kemarin. Hingga sampai saat ini, Gangaa masih tayang di India dengan total hampir mencapai 500 episode. SCTV belum menyambungnya lagi ke season tiga entah karena jumlah episodenya yang masih belum mencukupi atau perolehan ratingnya yang tak begitu memuaskan.


Indosiar, sebagai rekan satu grup di EMTEK, akan mengambil alih hak siarnya dan menayangkan ulang Gangaa di slot pagi mulai Senin 23 Januari 2017. Gangaa akan mengisi slot pukul 07.30 - 11.00 WIB.

Pertaruhan Indosiar cukup besar mengingat durasi untuk penayangan ulang Gangaa dari episode awal cukup lama, durasi 3.5 jam. Jika tak perform, bukan tak mungkin jika Gangaa juga akan bernasib seperti Qubool Hai yang tak dihentikan penayangannya di tengah jalan.

Gangaa menceritakan sosok kisah seorang gadis kecil bernama Gangaa (Ruhana Khanna) yang harus menjadi janda di usianya yang sangat kecil. Ayah dan calon suami yang dijodohkan padanya meninggal dalam sebuah insiden. Akhirnya Gangaa harus tinggal bersama dengan keluarga Sagar (Swar Hingonia).

Di tempat tinggal barunya itu, Gangaa dikekang nenek Sagar yang memegang teguh pada tradisi seorang janda yang harus hidup sendiri sampai akhir hayatnya, tanpa menikah lagi. 

Cerita loncat 10 tahun kemudian saat Gangaa (Aditi Sharma) dan Sagar (Vishal Vashishtha)  sudah dewasa. Sagar menuntut ilmu di negeri lain dan kembali sebagai pengacara seperti ayahnya. Masalahnya, Sagar sudah memiliki seorang kekasih bernama Jhanvi (Panchi Bora).

Gangaa mulai merasakan jatuh cinta pada Sagar, sementara Sagar hanya menganggap Gangaa seperti sahabatnya sendiri. Hingga suatu peristiwa membuka matanya akan sosok jahat Jhanvi dan Gangaa yang selalu ada di sisinya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top