Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 13 Januari 2017

Selain Dunia Terbalik, Intip Program Baru RCTI Lain Hadapi Persaingan dengan SCTV!


KEPINDAHAN SinemArt ke SCTV berdampak besar pada strategi RCTI dalam pola susunan acaranya di slot primetime (pukul 18.00 - 22.00 WIB). Slot emas ini merupakan puncak masyarakat Indonesia berkumpul untuk menonton televisi. Untuk itu, slot ini biasanya berpengaruh besar pada peforma sebuah stasiun TV dalam satu hari penuh. Masih ingat kan saat Trans TV menjadi nomor 1 hanya dengan mengandalkan program YKS saja?


RCTI sudah membangun slot primetimenya dengan menempatkan judul Dunia Terbali yang merupakan produksi MNC Pictures. Langkah ini jitu, karena RCTI memang menempatkan sinetron komedi tersebut di antara sederet sinetron produksi SinemArt berating tinggi, yaitu antara sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Anugerah Cinta.

Tentu Anda mungkin bertanya-tanya, program apa yang selanjutnya akan menggantikan slot Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji The Series dan Anugerah Cinta saat semua sinetron itu ditamatkan dan SinemArt sudah menyetor produksinya untuk SCTV.



Terdapat dua program yang akan segera tayang di RCTI. Salah satu yang sudah wara-wiri promonya adalah Dana & Ardit. Sekilas, promonya terlihat seperti  sketsa komedi. Mood yang ada dalam promo terlihat tak meyakinkan jika RCTI akan memasang program ini di slot primetime. Program ini dibintangi dua jebolan Stand Up Comedy Indonesia Season 6 yang tayang di Kompas TV.  Kemungkinan, program Dana & Ardit hanya akan mengisi slot siang atau sore saja. Tapi siapa tahu akan ada kejutan dari RCTI.



Program kedua terlihat lebih meyakinkan untuk jadi andalan sinetron primetime RCTI selanjutnya. Sinetron berjudul Kerudung Merah Jambu sudah memasuki proses syuting sejak 8 Januari 2017 silam. Bocoran dari kru yang ada, pemain utamanya adalah Febby Blink, Rendy Bragi dan Cindy Fatika. Selain itu, sinetron tersebut turut dibintangi Hikmal Akbar dan Alfie Afandy.



Proyek sinetron lain berjudul Raden Pamanah Rasa. Sinetron bergenre kolosal ini direncanakan tayang di MNCTV. Namun tak menutup kemungkinan jika sinetron ini tayang di RCTI bukan?

Nah, kira-kira apakah proyek-proyek di atas cukup menjanjikan untuk menjaga posisi atas RCTI?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top