Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 18 Januari 2017

Rombak Cerita, Pangeran 2 Jiplak Drama Korea Lie to Me?


PEROMBAKAN cerita wajar terjadi kala sebuah sinetron mengalami rating yang stagnan atau malah cenderung menurun. Hal ini pula yang sedang dialami oleh sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun ini mengalami pergeseran cerita secara besar-besaran. 


Jika sebelumnya cerita mengisahkan tentang Pangeran (Ricky Harun) di pesantren dan bermusuhan dengan musuh-musuh lawas seperti Mak Lampir, maka cerita bergeser ke genre komedi romantis. Uniknya, sinetron ini sekarang memiliki kemiripan dengan drama Korea Lie to Me yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan.



"Aseli lah mirip bgt dari yg disengat lebah,terus surat pengunduran diri mabuk dan keracunan hehehe mirip nih lie to me versi indo ya," tulis salah satu netizen berakun @evaidris1696 di Instagram official Amanah Surga Production.

Dari anak pesantren, Pangeran diceritakan kembali ke kota dan menjadi bos kantoran. Disinilah, Pangeran bertemu dengan karakter wanita baru bernama Putri yang diperankan oleh Kathy Indera. Selain itu muncul karakter Rafa yang diperankan oleh Ilham SM*SH. Karakter Tiara maupun Aida yang menjadi loveline tiba-tiba menghilang.

Berdasarkan data kepermirsaan Nilesen Selasa (18/01), Pangeran 2 meraih TVR 2,2 dan share 9.6 persen di jam tayangnya. Sinetron ini masih dibawah Mermaid in Love dan Surga Yang Kedua yang masih mendapatkan share dua digit. Mampukah perubahan alur cerita ini meningkatkan peformanya besok? Kita nantikan saja!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top