Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 18 Januari 2017

RCTI Pilih Liburkan Anugerah Cinta dan Tayangkan Dunia Terbalik Setiap Hari!


MESKI akan ditinggal SinemArt, RCTI mulai memperkenalkan sinetron baru andalannya. Sejak tayang perdana, Dunia Terbalik sukses memuncaki perolehan rating, bahkan mengalahkan perolehan rating sinetron-sinetron SinemArt seperti Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji hingga Anugerah Cinta.


Jika biasanya, Dunia Terbalik hanya tayang saban Rabu hingga Minggu. Maka mulai pekan ini, Dunia Terbalik tayang setiap Senin-Minggu. 2 pekan penayangan perdananya, RCTI memilih memilih meliburkan Dunia Terbalik karena terdapat program Rising Star Indonesia yang tayang setiap Senin dan Selasa.

Maka mulai pekan ini, RCTI fokus memperkuat dominasi Dunia Terbalik dan malah meliburkan Anugerah Cinta. Tak heran jika para pemain sinetronAnugerah Cinta bisa syuting sinetron Berkah Cinta yang nanti akan ditayangkan di SCTV dengan formula pemain serupa namun latar cerita yang berbeda.

Data rating Selasa (18/01) masih menunjukkan Dunia Terbalik kokoh di peringkat 1 dengan TVR 7.3 dan share 28.1 persen. Berjarak cukup jauh dengan Anak Jalanan yang berada di peringkat 2 dengan TVR 5.2 dan share 23.3 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top