Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 31 Januari 2017

Pemeran Gopi ANTV Diganti, Apa Penyebabnya?


PENONTON setia serial India Gopi tentu menyadari perubahan pemeran Gopi dalam serial berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya tersebut. Giaa Manek tak lagi memerankan sosok menantu tertindas tersebut. Peran Gopi yang sekarang tayang di ANTV digantikan oleh aktris lain bernama Devoleena Bhattacharjee.

Pergantian pemain utama di India merupakan hal yang seing terjadi. Ketika sang artis serial dianggap menyalahi kontrak atau banyak tingkah, maka pemecatan adalah jalan keluarnya.

Giaa Manek memperkuat serial Gopi selama 3 tahun, mulai dari tahun 2010 hingga 2012. Di tahun 2012, keinginannya untuk ikut ajang kompetisi menari populer berjudul Jhalaak Dhikhhla jadi biang keladi mundurnya Giaa dari deretan pemain utama. Kala itu, program kompetisi menari tersebut tayang di TV rival yang menayangkan serial Gopi.

BACA JUGA : PERANNYA DIGANTI DI SERIAL GOPI, INI TANGGAPAN GIAA MANEK!

Pihak produksi dan stasiun TV rupanya tak memberikan izin keikutsertaan Giaa di program tersebut, padahal Giaa sudah menerima tawaran itu. Selain Giaa, season kelima kompetisi menari tersebut diikuti aktris besar Tellywood seperti Prayusha Banerjee (Anandhi), Gurmeet Choudhary (Geet), hingga Rashami Desai (Uttaran).

Mundurnya Giaa Manek dari formasi pemain utama memberikan kesempatan kepada aktris pendatang baru, Devoleena Bhattacharjee. Devoleena mencapai ketenaran dan meraih banyak penghargaan berkat peran Gopi yang dimainkannya sejak ditinggal oleh Giaa Manek. Bila dihitung-hitung, Devoleena pun sudah memerankan karakter Gopi lebih lama dibanding Giaa Manek, karena serial ini masih tayang hingga saat ini.

Nah, sahabat TV sendiri lebih suka Giaa Manek atau aktris baru tersebut untuk memerankan sosok Gopi?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top