Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 25 Januari 2017

Nikita Willy Balik SinemArt, Adu Akting dengan Omar Daniel di Sinetron Baru SCTV!


BEBERAPA proyek terbaru SinemArt untuk SCTV mulai terbuka satu per satu. Setelah Televisi Movie (TVM) berjudul Siapa Yang Tiduri Ranjangku segera di sinetronkan, TVM lain berjudul 2 Wanita Cantik (2WC) akan segera tayang di SCTV. Nikita Willy, sang pemeran utama di TVM nya juga akan kembali membintangi sinetron ini.

Kembalinya Nikita Willy ke rumah produksi SinemArt sebenarnya sudah terkuak sejak sebulan silam, dimana dalam video parade artis SinemArt di Instagram, terlihat sosok aktris Putri Yang Ditukar tersebut.

Dalam sinetron ini, Nikita akan beradu akting dengan Omar Daniel yang populer di sinetron Anugerah Cinta RCTI. Belum diketahui pasti apakah Rezky Aditya yang di TVM nya didapuk sebagai pemeran utama pria akan kembali bergabung di proyek ini, mengingat Rezky sudah tak lagi membintangi sinetron sejak Perempuan di Pinggir Jalan The Series usai. Perannya di sinetron tersebut pun tergantikan dengan kehadiran Ammar Zoni.

Besar kemungkinan Rezky tak lagi bergabung di sinetron ini dan perannya mungkin tergantikan dengan kehadiran Omar Daniel. Artis senior, Vira Yuniar dan Teuku Ryan pun dikabarkan akan kembali di proyek sinetron ini.

Wah, banyak juga antrian sinetron baru SinemArt di SCTV ya! Kira-kira 5 sinetron pertama yang akan tayang di SCTV apakah salah satunya adalah 2 Wanita Cantik?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top