Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 23 Januari 2017

Mendadak Tamat, Anugerah Cinta RCTI Justru Puncaki Rating Harian Minggu!


SINETRON Anugerah Cinta menjadi yang pertama tamat di RCTI. Dengan demikian, produksi SinemArt di RCTI hanya menyisakan Anak Jalanan dan Tukang Bubur Naik Haji. Dua sinetron yang tersisa juga akan segera menyusul sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella tersebut. Mendadak tamat, bagaimana peforma rating Anugerah Cinta?


Episode terakhir Anugerah Cinta yang banyak dengan pertaubatan tokoh antagonisnya berhasil mendepak Dunia Terbalik dari posisi jawara dengan TVR 7.5 dan share 37.8 persen. Berselisih sangat tipis dengan Dunia Terbalik yang menempati posisi runner up dengan raihan TVR 7.5 dan share 29.8 persen.

Ending Anugerah Cinta berakhir dengan bahagia dimana Naura (Irish Bella) dibantu Arka (Giorgino Abraham) dan Choky (Baim Wong) berhasil menemukan bayinya yang disembunyikan oleh Mama Vina (Ria Probo). Mama Vina sadar akan kesalahannya dan menerima keberadaan Naura dan cucunya.


Sedangkan Kinta (Angela Gilsha) juga sudah sadar akan perbuatan jahatnya dan hidup bahagia bersama dengan Choky.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top