Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 25 Januari 2017

Lepas Peran Rumana, Citra Kirana Adu Akting dengan Dude Harlino di Sinetron Baru SCTV!


PERAN Rumana yang diemban oleh Citra Kirana tentu melekat di hati penonton setia Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Sinetron ini sukses memudarkan citra antagonis yang sebelumnya sering Ciki perankan di berbagai sinetron. Karakter sebagai wanita santun berhijab tersebut akan segera ditinggalkan Ciki pasca berakhirnya TBNH.

Ciki akan memerankan karakter baru di sinetron baru SinemArt yang akan segera tayang di SCTV. Dalam hastag yang beredar #SYTDR, sinetron ini nampaknya merupakan realisasi dari Televisi Movie (TVM) yang pernah ditayangkan di RCTI berjudul Siapa Yang Meniduri Ranjangku. 

Turut dibintangi oleh Dude Harlino, Ciki akan kembali beradu akting dengan suami Alyssa Soebandono tersebut. Berbanding terbalik dengan sosok Rumana yang sederhana, Ciki akan mengubah penampilannya dengan lebih stylish. Rambut Ciki terurai panjang dengan make up lebih tebal di sinetron baru tersebut.

Mampukah Ciki berhasil melepas karakter Rumana melalui sinetron ini? Patut kita tunggu!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top