Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 20 Januari 2017

Kisah Saudara Kembar yang Jahat "Double Kara" Asal Filipina Tayang di MNCTV, Ini Jadwalnya!


SLOT primetime MNCTV kembali kedatangan program baru asal Filipina berjudul Double Kara. Hadir perdana sejak Agustus 2015 silam, serial ini masih tayang di Filipina dan sudah memasuki season keenamnya. Season keenamnya baru tayang perdana pada 16 Januari 2017 kemarin. Tak dapat dipungkiri jika serial ini memang termasuk program berating tinggi di negara asalnya.

Premis ceritanya mengisahkan tentanng dua sosok saudara kembar dengan perilaku yang berbanding terbalik. Julia Montes yang memerankan dua karakter berbeda, Kara dan Sara, sukses menampilkan akting yang gemilang.

Kisahnya menceritakan tentang  seorang gadis miskin yang tidak memiliki uang untuk membiayai perawatan ibunya. Laura (Mylene Dizon) terpaksa bekerja di lingkaran dunia malam untuk membiayai perawatan ibunya. Akibat pekerjaanya, Laura mengandung anak dari seorang pria beristri, Antonio (Allen Dizon). Namun, karena rasa cinta yang tulus, justru Ishmael (Ariel Rivera) yang menikahi Laura dan menjadi ayah bagi anak-anaknya. 
Di saat yang bersamaan, Lucille (Carmina Villaroel), istri dari Antonio juga mengandung anak dari Antonio yang bernama Sofia. Namun sayangnya Sofia tidak dapat hidup lama karena terlahir secara prematur. Sedangkan Laura dikaruniai dua anak kembar bernama Kara dan Sara. Mereka hidup bahagia walau dalam kemiskinan. Kara tumbuh menjadi seorang anak yang pintar sedang Sara tidak. Terkadang Sara menukar identitasnya dengan Kara agar bisa lulus ujian. 
 Rasa iri Sara timbul ketika Kara dinyatakan terkena penyakit leukimia dan mendapat perhatian lebih dari keluarganya. Karena alasan biaya, Laura dan Ishmael memutuskan untuk menyerahkan Kara ke Antonio dengan harapan akan mendapatkan perawatan yang lebih baik dan memutuskan untuk tetap menyimpan rahasia dari Sara dan Antonio bahwa Sara juga anaknya. 

Lucille yang merasa kasihan terhadap penyakit Kara, menganggapnya sebagai anaknya sendiri tanpa mengetahui hubungan antara Kara dan suaminya. Lucille membawa Kara ke Amerika demi kesembuhan Kara.

Kejadian tak terduga banyak terjadi di saat rahasia tentang keberadaan Sara belum diketahui oleh Antonio dan juga Lucille. Salah satunya adalah kejadian posisi Kara dan Sara tertukar yang membuat Antonio dan Lucille menganggap bahwa Sara adalah Kara.

Rasa iri Sara semakin meningkat di saat Sara menyadari bahwa selama ini orangtua dan saudarinya telah menutupi kebenaran pada dirinya. Setelah menyadari apa yang sebenarnya terjadi, Sara memutuskan untuk memanfaatkan identitas Kara untuk lebih dekat dengan Antonio karena dia rindu akan kasih sayang ayah kandungnya. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena Antonio yang menyadari bahwa ia memiliki anak kembar dari Laura.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Double Kara mulai Senin 23 Januari 2017 setiap hari pukul 20.00 WIB di MNCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top