Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 30 Januari 2017

Jelang Keluarnya Sinemart, RCTI Tayangkan Ulang Anak Jalanan! (Begini Peformanya!)


JELANG hengkangnya rumah produksi SinemArt dari RCTI, stasiun dibawah naungan MNC Grup ini malah menayangkan sinetron Anak Jalanan di slot siang dari episode awal. Sinetron yang diperkuat Stefan William dan Natasha Wilona ini kembali ditayangkan di slot pukul 12.00 - 14.00 WIB. Lantas bagaimana peformanya?


Di jam tayangnya, Anak Jalanan masih kalah dengan sejumlah program unggulan siang seperti serial Anandhi (ANTV) ataupun Sinema Pintu Taubat (Indosiar). Penayangan ulang Anak Jalanan meraih TVR 1.6 dan share 11.5 persen.

Anandhi menjadi program yang terunggul di slot siang dengan menempati peringkat 4 dengan TVR 3.5 dan share 25.3 persen. Sementara itu, Sinema Pintu Taubat episode Ibu Yang Tak Diakui unggul tipis atas Anak Jalanan dengan TVR 1.8 dan share 12.6 persen.

Perolehan Anak Jalanan tak bisa dibilang buruk mengingat slot siang RCTI memang jadi titik jatuh peforma RCTI selama satu hari penuh. Perolehan share dua digit saja cukup membawa RCTI menempel ketat ANTV yang kemarin menjadi TV nomor 1 kembali.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top