Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 24 Januari 2017

Intip 3 Trailer Sinetron Baru Produksi SinemArt di SCTV!


AKAN tayang serentak pada Februari 2017 mendatang, para pemain sinetron produksi SinemArt membocorkan trailer. Sayangnya, belum ada judul untuk ketiga trailer yang dibocorkan. Sepertinya pihak SinemArt maupun SCTV masih belum menetapkan judul pasti untuk sinetron-sinetron terbaru tersebut.



Trailer pertama adalah sinetron yang dibintangi oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria. Jika di Anak Jalanan, Natasha Wilona menyandang pemeran utama wanitanya, maka di sinetron ini Ranty Maria yang sekaligus kekasih Ammar Zoni mengambil alih peran tersebut. Dalam trailer di atas masih nampak jika sinetron ini bernuansa layaknya Anak Jalanan, dimana persaingan antar geng motor masih jadi background cerita yang tak terpisahkan.


Sementara itu, sinetron kedua juga masih bernuansa Anugerah Cinta. Dua pemeran utamanya, Irish Bella dan Giorgino Abraham, masih dipasangkan di judul baru ini. Bedanya, sinetron ini menghadirkan penampilan baru dari Irish Bella maupun Giorgino. Irish tampil dengan poni cantik, sedangkan Giorgino mengecat rambut hitamnya dengan warna baru yang terang.


Judul terakhir yang sudah bocor trailernya dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Jika di Anak Jalanan mantan kekasih Stefan William tersebut berpenampilan modis dan tomboi, maka di sinetron ini Natasha akan memerankan gadis desa yang lugu.

Nah, Sahabat TV paling penasaran dengan sinetron yang mana nih?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top