Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 24 Januari 2017

Global TV Tayangkan Perdana 2 Telenovela, Begini Hasilnya!


GLOBAL TV menambah sebuah judul baru untuk telenovelanya yang berjudul Ana Cinta Sejatiku. Selain itu, Global TV juga menayangkan telenovela lawas, Maria Cinta Yang Hilang yang dibintangi Thalia, ratu telenovela di zaman 1990-an. Dengan total durasi 5 jam untuk slot telenovelanya, bagaimana peforma dua telenovela tersebut?


Maria Cinta Yang Hilang tayang selama 3 jam dari mulai pukul 10.00 - 13.00 WIB. Telenovela ini meraih TVR 0.6 dan share 5.5 persen. Share 5 persen untuk ukuran Global TV, meski belum bisa dibilang bagus, namun telenovela ini menjadi program tertinggi nomor tiga sepanjang hari Senin (22/01) kemarin, dibawah Paw Patrol dan Eyang mami Van Moulen.

Sementara itu, Ana Cinta Sejatiku malah terpuruk karena tayang di jam primetime. Slot telenovela baru ini tayang mulai pukul 17.00 - 19.00 WIB. Ana Cinta Sejatiku hanya meraih TVR 0.2 dan share 1 persen.

Penonton Global TV sepertinya butuh penyesuaian untuk mengenalkan telenovela baru mereka. Semoga tidak dihentikan penayangannya tiba-tiba ya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top