Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 20 Januari 2017

Global TV Hadirkan 1 Telenovela Lawas dan 1 Telenovela Baru Mulai Pekan Terakhir Januari!


USAI cukup menyita perhatian penonton pagi, Global TV menghadirkan pengganti telenovela lawas berjudul Marimar.  Tak hanya akan menayangkan telenovela lawas lain sebagai penggantinya, Global TV akan memperpanjang durasi penayangannya menjadi tiga jam sehari, dimulai dari pukul 10.00 - 13.00 WIB.


Maria Cinta Yang Hilang akan menggantikan Marimar mulai 23 Januari 2017 mendatang. Masih dibintangi oleh ratu telenovela Thalia, kehadiran telenovela ini cukup disambut baik oleh netizen.


Selain menghadirkan Maria Cinta Yang Hilang, Global TV juga akan menambah sebuah judul lain, Ana Cinta Sejatiku. Serial berjudul asli Mi Corazon es Tuyo ini bukanlah telenovela lawas dan baru tayang perdana di Indonesia.

Diproduksi tahun 2014 silam, Ana Cinta Yang Hilang memiliki 176 episode dengan durasi per episodenya 35 - 45 menit. Telenovela baru ini akan tayang mulai di hari yang sama dengan Maria Cinta Yang Hilang di slot pukul 17.00 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top