Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 26 Januari 2017

Gantikan On The Wings of Love, Intip Cerita Drama Asia "Forever More"!


JELANG pekan terakhir penayangan drama Asia On The Wings of Love, MNCTV akan menghadirkan Forever More sebagai penggantinya. Drama asal Filipina ini sendiri akan tayang mulai 01 Februari 2017 mendatang di slot pukul 22.00 WIB.

Forever More tayang di Filipina pada Oktober 2014 hingga Mei 2015 dengan membukukan 146 episode. Drama ini juga menggondol banyak penghargaan seperti Best TV Series di ajang penghargaan seperti Eastern Visayas State University Student's Choice Mass Media Awards, ALTA Media Icon Awards, 47th GMMSF Box-Office Entertainment Awards, 7th Northwestern Samar State University Student's Choice Awards,hingga 3rd Paragala Central Luzon Media Awards.


Latar perkebunan strawberry yang ditawarkan cukup menggoda dan memanjakan mata. Dibalut dengan cerita yang sebenarnya sudah banyak ada, tetap membuat drama ini menarik untuk disaksikan.

Drama ini menceritakan tentang kisah Agnes (Liza Soberano) dan Xander (Enrique Gil) yang tidak sengaja bertemu saat Xander sedang terjun payung karena jenuh dengan kehidupan keluarganya. 

Xander mendarat ke mobil bak milik Agnes, dimana ia sedang membawa strawberi hasil panen perkebunan La Presa, sehingga semua strawberi itu menjadi rusak. Xander yang sedang kabur dari orangtuanya, juga kehilangan barang-barang miliknya pada saat terjun payung.

Ia tidak mau meminta uang dari orangtuanya karena merasa gengsi. Ia pun terpaksa tinggal di kebun strawberi La Presa, dimana kehidupannya menjadi berbanding terbalik dengan semua fasilitas yang ia dapatkan dari orangtuanya. Bahkan ia tidak memegang uang sepeser pun. Sampai suatu saat ia harus pergi dari La Presa karena ada event yang ia sedang rencanakan bersama teman-temannya.

Agnes sedang mengumpulkan uang untuk membayar hutangnya dan warga perkebunan kepada Gallieta. Jika ia tidak segera membayar, ia dan warga lain akan diusir dan kehilangan mata pencaharian mereka. 
Xander menjadi harapan untuk membayar kerugian yang ia sebabkan karena strawberinya banyak yang rusak dan hilang. Agnes dan Buboy, ayahnya mencari orangtua Xander dan meminta anaknya mengganti rugi. Alex memberikan uang ganti ruginya kepada Agnes tapi dengan syarat Xander harus tinggal di sana untuk membayar hutangnya kepada ayahnya. Xander mau tidak mau mengikuti apa yang ayahnya perintahkan. Alex menitipkan Xander kepada Buboy dengan harapan anaknya akan berubah setelah tinggal disana.
Seiring kebersamaan keduanya, Alex dan Agnes pun saling jatuh cinta. Namun wanita dari masa lalu Alex, Kate Saavedra (Sofia Andres) kembali. Hubungan Alex dan Agnes pun terancam di ujung tanduk. Bagaimana kelanjutannya?

Saksikan Forever More mulai 01 Februari 2017 setiap hari pukul 22.00 WIB di MNCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top