Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 24 Januari 2017

Double Kara Tayang Perdana, Begini Peforma Tiga Serial Fiilipina di MNCTV!


MULAI Senin (22/01) malam, MNCTV menayangkan 3 judul drama Asia. Ketiga serial asal Filipina ini makin mengukuhkan eksistensi teleseri Pinoy di Indonesia. Memulai di slot jam 8 malam, MNCTV menayangkan perdana Double Kara yang menceritakan kisah anak kembar. Sedangkan Untuk Selamanya mundur ke slot jam 9 malam, dilanjutkan oleh On The Wings of Love yang kembali ke slot jam tayangnya, slot jam 10 malam. Lantas bagaimana formula tiga serial Filipina ini?


Episode perdana Double Kara pun tak mampu berbuat banyak. Drama dengan kisah anak kembar berbeda perangai ini hanya meraih TVR 1.0 dan share 3.9 persen. Untuk Selamanya juga berselisih tipis dengan hanya meraih TVR 0.8 dan share 3.6 persen. Sedangkan On The Wings of Love juga tak terlalu bagus dengan TVR 0.7 dan share 4.8 persen.

Ketiga serial ini masih belum mampu menumbangkan dominasi sinetron dan serial India ANTV di jam primetime. Namun mengingat Double Kara masih sangat prematur, bisa saja di kemudian hari jadi kuda hitam saat para tokohnya masuk ke konflik utama.

Sahabat TV sendiri apakah menonton salah satu dari tiga judul di atas?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top