Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 20 Januari 2017

Belum Tamat di India, Ini Alasan ANTV Hentikan Penayangan Thapki di Indonesia!


MASIH tayang di India, ANTV memutuskan untuk menamatkan serial India Thapki. Apa penyebab sebenarnya? Bukan karena rating, melainkan episode penayangannya di Indonesia hanya berselisih tipis dengan yang sedang tayang di India. Jika di Indonesia, dalam sehari saja bisa tayang 2 episode aslinya, maka di India hanya 1 episode dengan durasi 30 menit saja.


Sampai dengan hari Jum'at, Thapki di India sudah memasuki episode ke-561 dan masih terus tayang. Informasi terupdate yang kami himpun, Thapki akan mengalami loncatan cerita selama 5-7 tahun untuk episode terbarunya nanti.

Sebelumnya, Thapki telah mengalami loncatan cerita selama 2 tahun dimana Thapki diceritakan hilang dan kembali dengan karakter baru bernama Vaani Oberoi.

ANTV menjanjikan akan menayangkan lanjutan season kedua Thapki jika stock episodenya sudah cukup memadai. Nah, harap bersabar ya untuk penggemar Thapki di Indonesia!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top