Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 26 Januari 2017

Batal Tayangkan Gangaa, Indosiar Justru Rerun "Naagin"!


SEHARUSNYA Indosiar sudah menayangkan serial India Gangaa pada Senin (23/01) kemarin. Sayangnya, terjadi perubahan strategi yang mengakibatkan Gangaa batal tayang. Sebagai gantinya, Indosiar masih menayangkan serial India di slot pagi, namun dengan judul yang berbeda. Serial berjudul Naagin tayang di Indosiar mulai Kamis (26/01) pagi tadi.


Naagin yang ditayangkan oleh Indosiar ini juga sudah pernah ditayangkan di SCTV sebanyak 2 kali. Pada penayangan keduanya, Naagin cukup menyedot perhatian penonton siang hari di SCTV. Terdiri dari dua season penayangan, jumlah episodenya pun jauh lebih ramah ketimbang serial India lain yang tayang di ANTV. 

Naagin hanya berjumlah 76 episode, namun durasi tayangnya lebih lama ketimbang serial India pada umumnya. Naagin berdurasi selama 43 - 58 menit, hampir tiga kali lipat dari serial India pada umumnya, yang biasanya berdurasi 20 menitan.



"Segera merapat untuk nonton #NaaginIndosiar, sebentar lagi pukul 07.30 WIB!", promo akun resmi Indosiar di Twitter.

Indosiar menayangkan Naagin dengan durasi penayangan selama 2.5 jam, cukup untuk mengikat penonton setia serial Tellywood. Nah memasuki moment liburan Imlek ini, siap nonton lagi Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top