Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 23 Januari 2017

Anugerah Cinta Tamat, Begini Update Pola Acara RCTI Terbaru!


MENDADAK tamat pada Minggu (22/01) malam, RCTI tentu memerlukan pengganti Anugerah Cinta. Sebuah sinetron baru berjudul Cinta dari Surga sudah wara-wiri promonya. Apakah sinetron ini memang penggantinya?


Dalam waktu sepekan ke depan, RCTI belum akan menayangkan sinetron baru yang dibintangi Allif Alli dan Melayu Nicole tersebut. Apalagi di slot Senin dan Selasanya, RCTI masih memiliki Rising Star Indonesia yang baru memasuki babak duel. Memasuki hari Rabu (25/01) besok, RCTI mengisi slot Anugerah Cinta dengan memperpanjang durasi sinetron Dunia Terbalik.

Sinetron komedi unggulan RCTI tersebut akan mengisi slot pukul 20.30 - 22.30 WIB, dilanjutkan dengan penayangan film Hollywood mulai Kamis mendatang. Tukang Ojek Pengkolan akan kembali mengisi slot pukul 16.30 WIB namun dengan durasi yang juga dipanjangkan hingga pukul 18.15 WIB. Anak Jalanan tayang mulai pukul 18.15 - 19.30 WIB, dilanjutkan Tukang Bubur Naik Haji dari pukul 19.30 - 20.30 WIB.

Pola susunan acara ini sepertinya akan berubah dalam awal Februari mendatang, dimana Cinta dari Surga pastinya akan mengisi slot kosong yang ditinggalkan oleh sinetron SinemArt.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top