Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 13 Januari 2017

ANTV Hadirkan Kisah Duyung Asal Filipina, Mutya The Mermaid Princess!


DRAMA asal Filipina semakin bergaung peformanya saat MNCTV menayangkan Pangako Sa'yo (Janjiku) dan On The Wings of Love.Bellakangan, Pangako Sa'yo bahkan berkontribusi positif walau harus menghadapi ketatnya persaingan program primetime dari TV lain.


ANTV juga akan menayangkan serial Filipina terbaru bertajuk Mutya, The Mermaid Princess. Ini bukan serial Filipina ANTV dalam dua tahun terakhir. Pada November 2015, ANTV sempat menayangkan Si Cantik Dysebel, yang sama-sama mengusung tema tentang putri duyung. Meski demikian, ANTV tak berksinambungan menayangkan serial asal Filipina, sehingga saat ini muncul rudingan jika ANTV latah dengan suksesnya MNCTV.

Serial ini tayang di ABS-CBN, stasiun TV di Filipina, pada tahun 2011 hingga 2012 silam. Jumlah episodenya cukup bersahabat, hanya 68 episode. Apalagi durasinya hanya sekitar 30 - 45 menit. Jika kelak ANTV menayangkannya setiap hari, bisa dipastikan jika serial ini akan berakhir hanya dalam sebulan masa penayangan.

Semasa tayang di Filipina, Mutya cukup mencuri perhatian. Bahkan episode perdananya menembus rating 32.6 persen dan unggul atas rival lainnya. Sang aktris cilik, Mutya Orquia, bahkan dinominasikan sebagai best new female TV personality di ajang penghargaan Filipina.

Serial ini mengisahkan tentang sosok putri duyung kecil bernama Mutya (Mutya Orquia). Mutya merupakan buah cinta dari Cordelia (Precious Lara Quigaman) yang seorang manusia dengan pangeran duyung bernama Prinsipe Irvin (Alfred Vargas). Cordelia dan Irvin menjalin hubungan terlarang karena perbedaan identitas tersebut.

Di lain sisi Irvin sudah dijodohkan dengan duyung lain bernama Nerissa (Nina Jose). Bahkan pernikahan keduanya sudah diatur oleh keluarga mereka.

Cordelia ternyata sudah mengandung anak dari Irvin. Saat melahirkan, Cordelia harus rela kehilangan anaknya saat ibu Cordelia melihat kejanggalan pada cucunya tersebut. Kedua kaki Mutya kecil menyatu membentuk ekor duyung. Takut akan mimpi buruk perkataan orang-orang di sekelilingnya, 

Ibu Cordelia pun membuang cucunya tersebut dan menyerahkannya pada Tonyo (Jayson Gainza). Kemudian Tonyo membawa Mutya kembali ke rumahnya dan memperlakukannya seperti anak sendiri. Mutya pun tumbuh menjadi gadis kecil yang pintar. Ia pun selalu dilindungi saudaranya, Aries (Jairus Aquino), yang selalu ada untuk Mutya.

Mutya kemudian harus menerima kenyataan jika dirinya adalah keturunan duyung dengan ekor yang ada pada kakinya ketika dirinya menyentuh air.

Saksikan kisah selengkapnya, segera di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top